PalembangPolitik

DPC PRABU NILAI DUET MAWARDI YAHYA- HARNO JOYO SUDAH TEPAT

 

Inderalaya

Merespon pernyataan H Mawardi Yahya yang di sampaikan secara terbuka hari ini, DPD Prabowo Budiman Bersatu (PRABU) Sumatera Selatan, memandang bahwa langkah yang diambil H Mawardi Yahya itu sebagai langkah cepat dan strategis yang perlu di apresiasi dan di sambut gembira.

Hal ini sekaligus menjawab banyak nya pertanyaan dari pengurus DPC PRABU di kabupaten kota dan desa. Mengingat saat proses awal terbentuknya PRABU Sumsel sudah berkoordinasi dengan Mawardi Yahya selaku ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo Gibran, saat itu kami sudah sampaikan akan tegak lurus Mawardi Yahya jika beliau maju calon Gubernur. Dan hari ini beliau secara resmi sudah sampaikan maju bersama Harno Joyo.

Menurut kami keputusan maju dan berpasangan dengan Harno Joyo bukan hal yang terburu buru, mengingat telah di ketahui hasil pleno perhitungan suara pilpres yang di laksanakan KPU Provinsi Sumatera Selatan dimana perolehan suara Prabowo Gibran mencapai 3,4 juta atau 69,8 % dari total suara di Sumatera Selatan serta hasil perolehan suara dan kursi Gerindra sebanyak 11 kursi menjadi modal untuk mengusung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

Selain itu koalisi Gerindra dan Harno Joyo yang dekat dengan Demokrat sudah sesuai dengan harapan PRABU Sumsel dimana kedua partai tersebut merupakan partai pengusung Prabowo Gibran.

Dengan demikian harapan implementasi misi program ASTA CIITA Prabowo Gibran dapat di kawal dan selaras. PRABU Sumsel mengusulkan kepada partai partai anggota koalisi Indonesia Maju seperti Golkar, PAN dan sangat mungkin partai lain di luar KIM dapat bersatu mengusung dan mendukung Mawardi Yahya dan Harno Joyo dalam pemilihan Gubernur - Wakil Gubernur serta Bupati Walikota kedepan.

Artinya semangat Persatuan Nasional yang telah di ikrar kan di pusat dapat di tindak lanjuti di daerah. Sumatera Selatan jangan sampai tertinggal dari provinsi lain dalam proses transformasi total di segala lini yang akan di jalankan Prabowo Gibran, ada 3,4 juta suara rakyat yang berharap ASTA CITA di wujudkan.

Untuk itu DPD PRABU Sumsel akan segera melakukan konsolidasi internal bersama DPC PRABU di 12 kabupaten kota dan juga akan membangun komunikasi dengan jaringan gerakan rakyat yang setuju program ASTA CITA untuk menyatukan kekuatan rakyat Sumatera Selatan bersama Mawardi Yahya - Harno Joyo.

"Yang jelas kami sangat mendukung penuh pasangan H Mawardi Yahya-H Harnojoyo sebagai Balon Gubernur dan  Balon Wagub Sumsel, tentunya ini demi masyarakat,"ujarnya #prima/rel

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button