Ogan Ilir

Anggota DPRD Ogan Ilir Terpilih Muhammad Ilham dari PKS Siap Suarakan Aspirasi Rakyat Dapil V!

 
 
Inderalaya
 
Setelah dipastikan mendapatkan kursi legislatif, Muhammad Ilham anggota DPRD Ogan Ilir siap menyalurkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah.
 
Ilham merupakan caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil V wilayah Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman.
 
Meski belum resmi dilantik, Iam biasa dipanggil, tak sungkan turun ke masyarakat dalam program safari Ramadan oleh Pemkab Ogan Ilir, yang dipimpin langsung Bupati Panca Wijaya Akbar
 
Diwawancarai usai menunaikan salat Tarawih berjamaah, Ilham menegaskan siap menampung aspirasi masyarakat setelah resmi dilantik nanti.
Anggota DPRD Ogan Ilir Terpilih M Ilham
 
"Tentunya siap karena itu merupakan janji kami saat kampanye," kata Ilham ditemui di Desa Tanjung Tambak Baru, Jumat (22/3/2024) malam.
 
Untuk mengetahui persoalan apa yang terjadi di masyarakat, Ilham mengaku mulai melakukan peninjauan dan terjun ke lapangan.
 
Momen safari Ramadan ini disebut Ilham sangat baik untuk menyimak langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat.
Anggota DPRD Ogan Ilir Terpilih M Ilham (pakai rompi)
 
"Selain tentunya saya mengucapkan terima kasih khususnya masyarakat Tanjung Batu dan Payaraman yang telah memilih saya," ucap Ilham.
 
Pria yang akan melakoni debutnya sebagai wakil rakyat ini mengajak masyarakat terus memberikan dukungan agar dirinya tetap amanah dalam bekerja.
 
Sejumlah isu sosial terutama di wilayah Kecamatan Tanjung Batu dan Payaraman diantaranya bantuan sosial, peningkatan infrastruktur dan persoalan pemadaman listrik.
 
"Insya Allah kami dilantik 18 September nanti. Kami ingin bekerja ikhlas dan bertanggung jawab karena sudah diberi amanah oleh rakyat," pungkas Ilham.#prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button