PALI

KRYD Polsek Tanah Abang: Menciptakan Kamtibmas Melalui Patroli dan Pengaturan Lalin

PALI, JS.com_ Polsek Tanah Abang menggelar kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) yang bertujuan untuk menciptakan ketertiban dan keamanan bersama di wilayah hukumnya. Pada hari Jumat, (05/04/2024) sekira pukul 20.00 WIB.

 

Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah SH mengatakan bahwa Salah satu jenis kegiatan yang dilaksanakan adalah patroli mobile dan stasioner di sekitar wilayah hukum Polsek Tanah Abang. 

 

Dalam patroli ini, personil Polsek memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sekaligus menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

 

Selain patroli, personil Polsek Tanah Abang juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan lintas desa Suka Raja dan desa Modong. 

 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan kelancaran arus lalu lintas dan mengurangi potensi kecelakaan," ungkap AKP Darmawansyah 

 

Adapun Hasil dari kegiatan ini mencatat adanya 19 kendaraan R2 dan 3 kendaraan R4 yang berhasil dilakukan penindakan atau pengamanan. 

 

Selain itu, sebanyak 22 kali teguran diberikan kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas.

 

"Kegiatan KRYD ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polsek Tanah Abang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif," ucapnya 

 

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas dan protokol kesehatan semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan aman bagi semua.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button