Ogan Ilir

Sekda H Muhsin Abdullah Gelar Open House, Ajang Mempererat Tali Silahturahmi

 
 
Inderalaya
 
 Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir Muhsin Abdullah menggelar open house di kediamannya Desa Palem Raya, Kecamatan Indralaya Utara.
 
H Muhsin Abdullah bersama istri tercinta yakni Hj Rosmalinda beserta keempat putra-putri yakni Iklil Alanuari, Riadhul Fahmi, Rifqoh Trikurnia dan Royatuddin.
 
 
Masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1.445 Hijriah, Muhsin mengucapkan permohonan maaf apabila ada kesalahan baik tutur kata maupun perbuatan.
 
"Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Tidak hanya saat Lebaran, setiap saat pun kita harus saling memaafkan. Idul Fitri sebafai ajang mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan," ucap H Muhsin Abdullah, Jumat (12/4/2024).
 
Selain mengundang keluarga dan kerabat, Muhsin juga mengundang warga sekitar tempat tinggal maupun para relasi.
 
Bagi H Muhsin, silaturahim yang terjalin pada momen Idul Fitri merupakan sesuatu yang tak dapat dinilai dengan sekadar materi.
Sekda H Muhsin Abdullah Gelar Open House, Ajang Mempererat Tali Silahturahmi
 
"Alhamdulillah, bisa berkumpul bersama keluarga tercinta merupakan nikmat luar biasa," ujar H Muhsin.
 
Kepada para tamu yang hadir, ia mengajak untuk terus saling mendukung dalam kebaikan dan menghindari perpecahan. "Ayo kita mempererat tali silaturahim jangan sampai putus. Yang jelas Hari Raya Idul Fitri Sebagai Hari Raya suci bagi umat Islam untuk saling bermaafan dan berbagi kebahagiaan. Selamat Idul Fitri 1445H Mohon Maaf Lahir dan Bathin,"ujar Sekda H Muhsin Abdullah.
 
Anak bungsunya Royatuddin yang merupakan anggota DPRD Ogan Ilir terpilih mengatakan dirinya sangat senang menerima tamu yang hadir, "Idul Fitri ajang bermaafan semoga Allah SWT menjadikan kita kembali fitrah, amin,"harapnya#prima
5 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button