Palembang

Sekretaris Panitia DPW PAN Sumsel Arianto: H Mawardi Yahya Miliki Pengalaman Paripurna, Paket Komplit

# Diwakili H Aswan Mufti dan H Edward Jaya, MAHAR Ambil Formulir Bakal Calon Gubernur Di DPW PAN Sumsel

 

Palembang
Secara langsung H Aswan Mufti dan H Edward Jaya bersama tim mewakili tim MAHAR (H Mawardi Yahya- H Harnojoyo) mengambil formulir bakal calon gubernur Sumsel di DPW PAN Sumsel, Senin 22 April 2024 pukul 10.05wib di Palembang.

Pengambilan formulir disaksikan langsung pengurus DPW PAN Sumsel yaitu Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Drs Supadmi Kohar, Sekretaria Panitia Pendaftaran Ariyanto, Ketua Panitia Pendaftaran Penjaringan Iin Arif.

Penerima kuasa pengambilan formulir H Edward Jaya dan H Aswan Mufti mengatakan mereka dikuasakan oleh H Mawardi Yahya-H Harnojoyo (MAHAR) untuk mengambil formulir sebagai bakal calon gubernur Sumsel.

"PAN inikan sebagai Koalisi Indonesia Maju (KIM) kami anggap sebagai keluarga disamping itu Pak H Mawardi Yahya sudah lama mengenal PAN dan pengurusnya bahkan ketuanya Pak Iskandar. Kami berharap PAN ini sebagai partai pendukung dan pengusung yang bisa memberikan dukungan penuh kepada pasangan H Mawardi Yahya-H Harnojoyo (Mahar) sebagai gubernur dan wagub Sumsel,"kata H Edward Jaya

Sekretaris Panitia Ariyanto mengatakan figur yang memiliki kapabilitas dan kualitas mengabdikan diri kepada masyarakat Sumsel. Rata-rata yang mendaftar disini orang yang mengalami pengalaman dan orang yang berkiprah memimpin.

"Namun khusus Pak H Mawardi Yahya memiliki pengalaman paripurna, ibaratnya paket lengkaplah beliau itu Ketua DPRD OKI dan Ogan Ilir 2 kali, Bupati Ogan Ilir 2 periode, Wagub Sumsel bahkan saat ini mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel.Insya Allahlah ini mendapatkan respon positif dari PAN. Sementara H Harnojoyo juga pernah menjabat walikota 3 periode juga anggota dewan Palembang. Kalau calon yang lain seperti Herman Deru-kan belum memiliki pengalaman di legislatif namun pernah sebagai bupati dan gubernur, Holda belum pernah memiliki pengalaman sebagai kepala daerah namun sebagai anggota dewan,"katanya.

Sementara,H Mawardi Yahya membenarkan hari ini dia telah mengirim utusan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal cagub-cawagub di PAN dan PDI

"hari ini saya ambil formulir di dua partai, PAN dan PDI-P. Selanjutnya kita menunggu partai mana lagi yang membuka pendaftaran. Kita akan mendaftar di semua partai ada kursi di DPRD Sumsel," kata Mawardi yang sebelumnya berpasangan dengan mantan Gubernur Herman Deru.

"Saya berharap partai memberi dukungan terhadap saya dan Pak Harnojoyo. Insya Allah, kami ingin membangun Sumatera Selatan lebih baik," kata Mawardi #prima

2 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button