PALI

Menuju Pilkada 2024, Iwan Tuaji Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati PALI

PALI, JS.com_ Iwan Tuaji, putra dari H. Alisastro Amijoyo, muncul sebagai sosok yang penuh keseriusan dalam perhelatan Pilkada PALI. Langkahnya yang lebih dari sekadar pemasangan spanduk, dengan mengambil formulir Calon Bupati dari beberapa partai politik di kabupaten tersebut, menandakan tekadnya yang kuat untuk membawa perubahan positif. Rabu (01/05/2024)

 

"Dari Jakarta hingga Palembang, saya telah belajar banyak hal yang ingin saya bawa pulang untuk memajukan daerah ini. Itulah yang mendorong saya untuk ikut serta dalam kontestasi ini," ungkap Iwan Tuaji dengan semangat.

 

Menyambut baik langkahnya, beberapa partai seperti PAN, PDIP, Demokrat, dan PKB memberikan dukungan hangat. Meskipun tengah dalam masa libur nasional, penerimaan dan sambutan yang diberikan menunjukkan bahwa harapan besar dipertaruhkan pada visi dan programnya untuk Pali.

 

"Terima kasih kepada partai-partai yang telah menerima kami dengan tangan terbuka. Semoga sinergi yang kita bangun tidak hanya sebatas pemilihan, tetapi juga mewujudkan visi bersama untuk kemajuan Pali," tutupnya penuh harap.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button