PalembangPolitik

Optimis Didukung, MAHAR Ambil Formulir Bakal Calon Gubernur di Partai Nasdem

 

Palembang

Bakal Calon Gubernur dan Wakil.Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya – H. Harnojoyo (MAHAR) melalui kuasanya mengambil formulir pendaftran Cagub – Cawagub Sumsel di Kantor DPW Partai Nasdem, Sumsel, Kamis (2/5/2024).

Utusan Bacagub yang populer dengan sebutan Wak Uban ini yakni Edward Jaya, Aswan Mufthi dan tim sukses lainnya diterima oleh Panitia Penjaringan Kepala Daerah, M.Yamin,
Shopuan Hadi dan panitia lainnya.


Aswan Mufti mengatakan, kedatangan di Kantor DPW Partai Nasdem yakni untuk mengambil formulir sesuai mandat dari H. Mawardi Yahya – H. Harnojoyo (MAHAR)

“Kita diberikan mandat oleh Pak Mawardi Yahya dan Pak Harnojoyo untuk ambil formulir, dan kita tahu bahwa Partai Nasdem sudah memiliki hubungan baik sejak lama dan berharap mendapat dukungan dari Partai Nasdem,” ujarnya.

Aswan Mufti optimis Partai Nasdem dapat bekerja sama dengannya membangun Sumatera Selatan. Apalagi Pak Mawardi Yahya selama ini memiliki hubungan baik dengan partai Nasdem.

“Ya, kita Optimis, makanya setiap partai yang membuka penjaringan kita mengambil formulir dan akan mengembalikan, termasuk di Partai Nasdem, makanya kita diutus beliau untuk datang mengambil Formulir di Partai Nasdem ini, Pak Mawardi Yahya dan Pak Harnojoyo tetap berharap dukungan dari Partai Nasdem.

Aswan menambahkan, sesuai dengan batas waktu, pihaknya akan secepatnya mengembalikan formulir pendaftaran sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

“Ya, kalau bisa besok atau lusa secepatnya kita kembalikan,” singkatnya.

Sementara itu, M.Yamin didampingi Hendra mengucapkan selamat datang kepada Tim pemenangan Ir.H.Mawardi Yahya di sekretariat DPW Partai Nasdem Propinsi Sumatera Selatan.

Hendra menambahkan bahwa Partai Nasdem memanggil, membuka peluang bagi putra-putra terbaik Sumatera Selatan yang akan mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Sumatera Selatan.

“Kami Partai Nadem memanggil putra-putra terbaik Sumsel yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala daerah, Partai Nasdem siap memberikan dukungan,"katanya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button