PalembangPolitik

Calon Gubernur Mawardi Yahya Bersilaturahmi Dengan Paguyuban Pujasuma Sumsel

 

Palembang

Calon Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya Bersilaturahmi dengan masyarakat dari Paguyuban Pujasuma (Paguyuban Jawa Sumatera) Kamis (2/5/2924) di Palembang.

"Alhamdulillah, kembali bersilaturami dengan masyarakat dari Paguyuban Keluarga Jawa Sumatera (Pujasuma), Sumatera Selattan," kata Mawardi Yahya di akun Ig @Mawardi Yahya 1958_official

Dalam kesempatan itu Mawardi Yahya, yang hadir bersama Panglima Pemenangan Syahrial Oesman bersyukur karena Paguyuban Pujasuma mendukung dan mendoakan dirinya untuk memimpin Sumsel untuk lima tahun kedepan.

"Syukur alhamdulilah, dalam kesempatan itu, saya juga mendapat dukungan dan doa dari Pujasuma Sumsel untuk memimpin Sumatera Selatan kedepan," tambah mantan Wakil Gubernur Sumsel periode lalu tersebut.

Dikatakan Mawardi, bagi dirinya dukungan dan doa dari Paguyuban Pujasuma tersebut merupakan kehormatan tersendiri.

Ia juga berterimakasih atas dukungan dan doa tersebut dan berharap apa yang dicita-citakan bersama, menjadikan Sumsel Bangkit bersama menjadi terwujud.

"Ini merupakan kehormatan tersendiri bagi saya karena mendapat dukungan penuh dari Pujasuma. Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga semoga apa yang dicita-citakan bersama, menjadikan Sumsel Bangkit bersama menjadi terwujud sesuai dengan harapan kita semua...amiinn.," harap mantan Bupati Ogan Ilir tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Pujasuma Sumsel Untung Wijaya bersama pengurus serta anggota Pujasuma lainnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button