PalembangPolitik

BUNG BAJA Sumsel Serahkan Surat Dukungan Kepada Cagub Mawardi Yahya

# BUNG BAJA Siap Kerahkan Seluruh Sumber Saya Menangkan Mawardi Yahya

 

PALEMBANG

Organisasi masyarakat Gabungan Brigade Advokat dan Jawara (Bung Baja) Sumatera Selatan mendukung penuh H Mawardi Yahya untuk menjadi Gubernur Sumatera Selatan dalam Pilkada Sumsel November 2024.

Dalam release yang diterima Begawan Indonesia.com organisasi Bung Baja melalui Ketua Umum Adv Iskandar Sabeni SE,SH didampingi Sekretaris Asmadi SAg mengatakan, bahwa Organisasi Bung Baja menyatakan dengan TULUS IKHLAS MENDUKUNG PENUH
pencalonan Ir. H. Mawardi Yahya sebagai Calon Gubernur Sumaera Selatan Periode 2025-2030.

Benny pangkalan akrab Adv Muhammad Iskandar Sabeni menambahkan dukungan tersebut tidak hanya sekedar statement tetapi Bung Baja juga akan berjuang sampai Mawardi Yahya terpilih.

"Pengurus dan anggota Bung Baja akan memperjuangkan SAMPAI JADI !!!," kata Benny

Ditambahkan Benny, untuk memenangkan Mawardi Yahya, Bung Baja siap mengarahkan sumberdaya dan kekuatan yang ada.

*BUNG BAJA siap mengerahkan segala daya dan upaya demi tercapainya tujuan agar Ir. H. Mawardi Yahya MENANG dalam kontestasi Pilkada Gubernur Sumatera Selatan Periode 2025 - 2030. Semoga Allah SWT meridhoi pilihan dan langkah kami." sambung Benny.

Sementara Calon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menyambut hangat dukungan dari organisasi Bung Baja terhadap dirinya.

Dikatakan MY panggilan Mawardi, pencalonan dirinya karena terpanggil untuk membangun Provinsi Sumsel lebih cepat dan lebih baik.

Dikatakan Mawardi Yahya selama ini dirinya berpasangan dengan H Herman Deru Alhamdulillah tidak ada masalah dan berlangsung solid sampai 5 tahun, namun kini dirinya memutuskan tidak kembali berpasangan karena kita tidak ingin pembangunan di Sumsel akan kembali biasa-biasa saja, karena Sumatera Selatan butuh gebrakan dan lompatan-lompatan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Seperti waktu di jaman H Syahrial Oesman sebagai gubernur bisa banyak mewujudkan daerah pemekaran, SFC bisa double winner. Selain itu di zaman H Alex Noerdin bisa dilihat sendiri pembangunannya spektakuler ada Jakabaring Sport Center, bahkan diselenggarakan Even ASEAN Games di Sumsel dan sebagainya. Insya Allah bersama keduanya menjadi contoh bagi saya mewujudkan Sumsel Bangkit Bersama yang maju dan spektakuler. Untuk itulah saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sumsel," kata anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra ini.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button