PALI

Gebyar Malam Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI 2024 Berlangsung Meriah

 

PALI, JS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar gebyar malam peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI 2024, Sabtu (8/05/2024), di Lapangan Gelora Nopember Komperta Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumsel.
 
Peluncuran Pilkada PALI 2024 itu dibuka oleh Ketua KPU Sumatra Selatan Andika Pranata Jaya dan ditandai dengan penekanan sirine didampingi Ketua KPUD, Ketua KPUD PALI Sunario Juga Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo, Kapolres PALI, Kejari PALI, Ketua DPRD PALI, Anggota KPUD Provinsi Sumatera Selatan dan para Komisioner KPU PALI.
 
Pada kegiatan yang sangat meriah itu, dihadiri oleh lautan manusia dari masyarkat Kabupaten PALI karena turut ditampilkan artis papan atas asal ibukota yang telah populer Ivan Seventeen, sehingga membuat masyarakat  Kabupaten PALI memadati Gelora Nopember Pendopo 
 
Sebelum acara puncak launching Pilkada PALI yang digelar pada Sabtu malam, KPUD telah menggelar beberapa perlombaan. Diantaranya lomba maskot Pilkada PALI, jingle Pilkada PALI
 
Sunario SE, Ketua KPU PALI mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan launching pemilihan Bupati dan Wakil Bupati PALI tahun 2024, adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa 27 November  2024 mendatang, Kabupaten PALI akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel serta Bupati dan Wakil Bupati PALI
 
"Yang terpenting dari tujuan kegiatan ini,  untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten PALI bahwa kita sudah memulai pemilihan kepala daerah," kata Sunario.
 
Ia juga berharap pada Pilkada ini nanti, tingkat partisipasi masyarakat dalam melakukan hak pilihnya meningkat dan pihaknya menargetkan 80 persen.
 
Kegitan peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PALI tersebut diselingi dengan launching Logo Pilkada, Maskot ikan Serandang  yang akan digunakan KPU PALI di Pilkada tahun 2024.
 
"Mari sukseskan Pilkada PALI 2024 dengan datang ke TPS pada tanggal 27 November  2024 yaitu hari Rabu. Jangan Golput, pilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati PALI sesuai hati nurani, jaga persatuan, beda pendapat sudah biasa tapi jangan sampai terjadi perpecahan," pesan ketua KPUD PALI.
 
Terpisah Bupati Kabupaten PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM mengatakan Mari sukseskan Pilkada PALI 2024 dengan datang ke TPS pada tanggal 27 November  2024, tentukan pilihan sesuai dengan hati nurani dan jangan sampai adanya keributan karena beda pilihan, jangan sampai pecah belah mari bersatu, untuk PALI yang sama kita cintai
 
"Mari kita sama sama sukseskan Pilkada PALI 2024 dengan datang ke TPS pada tanggal 27 November  2024, carilah pemimpin sesuai hati nurani, jangan sampai adanya keributan karena beda pilihan, jangan sampai pecah belah mari bersatu, untuk PALI yang sama-sama kita cintai." Pungkasnya (red)
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button