BanyuasinPolitik

Ribuan Masyarakat Kecamatan Tanjung Lago Banyuasin Sambut Bacalon Gubernur H Mawardi Yahya

#Calon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya bertemu dengan Calon Bupati Banyuasin Pakde Selamet

Banyuasin

Ribuan masyarakat Tanjung Lago Banyuasin menyambut antusias Bacalon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya ke Desa Banyu Urip, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, pada Kamis, 30 Mei 2024. Kehadirian H Mawardi Yahya disambut hangat di Lapangan Bola Desa Tanjung Lago. Kedatangannya didampingi Panglima Kemenangan H Syahrial Oesman dan Istri Bacalon Gubernur Hj Fauziah Mawardi

Calon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya bertemu dengan Calon Bupati Banyuasin Pakde Selamet

Bahkan Bakal Calon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya bertemu dengan Bakal Calon Bupati Banyuasin Pakde Selamet untuk sama-sama berjuang, bangkut dan menang

  

Di dalam sambutannya, salah satu Tokoh Masyarakat Tanjung Lago, Suko Edi Wibowo menyampaikan berbagai keresahan para petani di Tanjung Lago yang akhir-akhir ini kesulitan mendapatkan pupuk.

Dikatakan Edi, para petani yang menggarap satu hektare lahan pertanian membutuhkan setidaknya 8 karung pupuk. Namun faktanya, para petani hanya mendapat jatah pupuk subsidi 2 karung saja untuk satu hektare lahan pertanian.

Oleh sebab itu, beliau berharap apabila H. Mawardi Yahya bersama pasangannya Hj. RA. Anita Noeringhati menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel lima tahun mendatang keberadaan pupuk akan lebih mudah didapatkan oleh para petani.

Kenapa tak mungkin, lanjut Edi, pabrik pupuk sendiri ada di Kota Palembang yang hanya berjarak 50 kilometer saja dari Tanjung Lago.

Silaturahmi Mawardi Yahya dengan masyarakat Tanjung Lago diiringi dengan pernyataan sikap dan deklarasi dukungan terhadap Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2025-2030.

Selepas pernyataan sikap tersebut, Edi kembali mengingatkan dan berpesan kepada para Masyarakat Tanjung Lago dan sekitarnya untuk jeli dan teliti dalam memilih pemimpin pada Pilkada 2024 ini. Menurutnya Mawardi Yahya adalah sosok yang tepat untuk diusung bersama Anita Noeringhati dalam membangkitkan Sumatera Selatan lima tahun ke depan.

Sementara itu, Mawardi Yahya sangat mengapresiasi pernyataan sikap Masyarakat Tanjung Lago tersebut. Dikatakan beliau, ini adalah mandat rakyat yang akan ia emban dengan baik dan bijaksana.

Tak hanya pemenuhan kebutuhan pupuk yang memang sudah masuk dalam program prioritas Pemerintahan Prabowo-Gibran lima tahun ke depan, Mawardi Yahya juga berjanji akan membangun infrastrukur Tanjung Lago dan sskitarnya di Kabupaten Banyuasin agar menjadi lebih baik lagi.

Hal itu untuk memudahkan akses masyarakat dalam beraktivitas dan mengangkut hasil pertaniannya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button