Ogan Ilir

Sepanjang Pemerintahan Panca Wijaya Akbar-Ardhani Sebanyak 407 Unit Rumah Tidak Layak Huni Dibedah Baznas

 

Inderalaya

Sepanjang pemerintahan yang dipimpin Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dan Wabup H Ardhani, sebanyak 407unit rumah tidak layak huni dibedah oleh Baznas. 'Pembedahan' rumah dilakukan sejak 2021 hingga Juni 2024

Ratusan rumah  rumah tidak layak huni dan terkena musibah di 16 Kecamatan dari tahun 2021 sampai 2024 dilakukan bedah oleh Baznas Ogan Ilir.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Baznas Ogan Ilir H Maulidin saat dibincangi diruang kerjanya, Selasa (11/6/2024).

"Selama periode duet Panca Wijaya Akbar dan Ardani dari tahun 2021 sampai 2024 sekarang ini sudah 407 unit rumah tidak layak huni dan terkena musibah di 16 Kecamatan dibedah oleh Baznas Ogan Ilir,"kata H Maulidin.

H Maulidin

Menurut H Maulidin rumah yang dilakukan renovasi dari kaum mustahik yang bener-bener tergolong ekonomi lemah kebawah.

"Rumah yang direnovasi berat semua, dan syarat untuk bisa kita perbaiki pertama dari kaum Mustahik dan kedua tanah yang ia tunggu selama ini harus milik sendiri,"jelasnya.

Dikitakan Maulidin, bahwa ini merupakan bukti nyata kepemimpinan duet Panca Wijaya Akbar dan Ardani yang sangat peduli dengan kaum mustahik dan tekena musibah.

"Sebelum kepemimpinan Panca Wijaya Akbar dan Ardani untuk bedah rumah di Bumi Caram Seguguk sangat sedikit, berbeda dengan zaman Pak Bupati Panca ini sangat banyak sekali dilakukan bedah rumah, sebagai wujud kepedulian beliau kepada masyarakat, terutama kaum fakir miskin,"katanya.#prima

5 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button