PalembangPolitik

Dukungan Terus Mengalir, Kali Ini GRIB Sumsel Siap Menangkan Mawardi - Anita di Pilgub Sumsel

 

Palembang,

Dukungan demi dukungan terhadap H. Mawardi Yahya - Hj Anita Noeringjati untuk memimpin Sumatera Selatan terus mengalir.

Kali ini, dukungan diberikan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Indonesia Rakyat Bersatu (GIRB), Sumatera Selatan.

Ormas GRIB pimpinana Hercules ini mendukung dan siap memenangkan pasangan dengan jargon Sumsel Bangkit Bersama ini.

Dukungan tersebut diberikan saat silaurahmi Bacagub Sumsel H. Mawardi Yahya dengan anggota GRIB se Sumsel di Kota Palembang, Kamis (13/6).

Ketua DPD GRIB Sumsel Satria Amri Ramadhan mengatakan langkah GRIB Sumsel dalam mendukung pasangan MATAHATI lantaran dinilai tepat dan pas serta memiliki visi dan misi dalam membangun Sumsel.

"Ya, yang pasti kita dari DPD GRIB Sumsel dan saat ini dihadiri juga oleh DPC GRIB dari kabupaten/kota di Sumsel siap turun berjuang untuk kemenangan Mawardi - Anita," tegasnya.

Sementara itu, Bacagub Sumsel H. Mawardi Yahya dalam kesempatannya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan yang diberikan GRIB Sumsel kepada pasangan MATAHATI.

Menurut bupati Ogan Ilir dua periode ini, dukungan demi dukungan termasuk dari GRIB Sumsel diakui menjadi penyemangat untuk berjuang mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat.

"Ini menjadi penyemangat, energi terus bertambah untuk berjuang dalam mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat. Infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lain-lain akan menjadi prioritas. Sekali lagi, saya ucapkan banyak terima kasih dan saya mohon doa dan dukungan agar bisa memimpin Sumsel kedepan," ujarnya.

Retno, Sekretaris GRIB Muba dihadapan Bacagub Sumsel H. Mawardi Yahya bercerita, dirinya mengeluhkan infrastruktur diwilayahnya.

"Tolong pak, kalau jadi gubernur perhatikan infrastruktur jalan di wilayah kami," singkatnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button