PalembangPolitik

Bacalon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya Serahkan Sapi Qurban di Masjid Suro, 30 Ilir Palembang

 

Palembang,- Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, tahun 2024, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel H. Mawardi Yahya menyumbang satu ekor sapi qurban untuk masyarakat dan Jamaah Masjid Suro, Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II, Kota Palembang, Jumat (14/6).

Penyerahan hewan qurban usai Sholat Jumat diterima langsung oleh Ketua Masjid Suro Kgs H. Iskandar Asyik dan disaksikan jamaah Masjid Syuro.

Dalam kesempatannya, H. Mawardi Yahya mengatakan, disamping berbagi dengan masyarakat, ia berharap dapat bernilai ibadah sebagaimana esensi kurban.

"Ya, ini merupakan momentum yang tepat untuk berbagi sesama umat islam di hari raya Idul Adha, jadi, mari sama-sama memaknai ibadah kita dengan hal yang baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Masjid Suro Kgs H. Iskandar Asyik mengucapkan banyak terima masih kepada H. Mawardi Yahya yang menyumbang sapi kurban untuk masyarakat sekitar masjid.

Ia pun bersama para jamaah mendoakan agar keinginan dan cita-cita yang diinginkan dapat terwujud dan diberikan keberkahan dan kesehatan. "Alhamdulillah, terima kasih atas sumbangan sapi dan semoga dapat diberikan kesehatan dan keberkahan," ujarnya.

Usai menyerahkan hewan sapi qurban, H. Mawardi Yahya bersilaturahki dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button