Ogan Ilir

Keren, Kepsek SMAN 1 Tanjungraja Sutinawati Raih Penghargaan Dari Kapolres Ogan Ilir!

 
 
Inderalaya
 
Wuih keren dan patut ditiru, Kepsek SMAN 1 Tanjungraja Sutinawati meraih penghargaan dari Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Senin 1 Juli 2024 di Aula Mapolres Ogan Ilir usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78tahun.
 
Penghargaan diberikan atas prestasi kinerja dalam dedikasi  mendukung program kerja satbimnas Polres Ogan Ilir. Penghargaan tersebut diberikan bersama beberapa orang kepsek lainnya
Keren, Kepsek SMAN 1 Tanjungraja Sutinawati Raih Penghargaan Dari Kapolres Ogan Ilir!
 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang telah serta menyukseskan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

 

"Tentunya kami dari pihak Polres Ogan Ilir sangat mengharapkan kerja sama dari seluruh pihak guna menjalankan tugas yang mampu memberikan rasa aman dan terus presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan) untuk masyarakat  Ogan Ilir. Alhamdulillah kita berikan penghargaan kepada Kepsesk SMAN 1 Sutinawati karena peran aktifnya mendukung peran kerja satbimnas Polres Ogan Ilir. Semoga penghargaan ini dapat bermanfaat,"ujar Kapolres AKBP Andi Baso Rahman.

Keren, Kepsek SMAN 1 Tanjungraja Sutinawati Raih Penghargaan Dari Kapolres Ogan Ilir!
Kepsek SMAN 1 Tanjungraja Sutinawati mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut, bahkan dirinya baru pertama kali mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kapolres AKBP Andi Baso Rahman.
 
"Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada Pak Kapolres AKBP Andi Baso Rahman yang sudah mengapresiasi kinerja kami. Tentunya penghargaan ini sangat bermanfaat bagi kami,"ujarnya.
 

Sebelumnya saat upacara HUT Bhayangkara ke 78tahun, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  didampingi Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah turut hadir mengikuti upacara.

"Semoga melalui upacara HUT Bhayangkara ini sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dan Polres Ogan Ilir semakin erat kedepannya,"kata Bupati Panca. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button