Ekonomi - Bisnis

Tarrasmart, Perusahaan AI Indonesia, Raih Dua Penghargaan Bergengsi di South East Asia Business Awards 2024

Tarrasmart, perusahaan AI dari Indonesia, memenangkan "AI Innovator of the Year 2024" dan "APAC Insider Excellence Award in Data & Analytics 2024" dari APAC Insider pada South East Asia Business Awards 2024.

Tarrasmart, perusahaan AI terkemuka di Indonesia, telah meraih dua penghargaan prestisius dalam ajang South East Asia Business Awards 2024. Perusahaan ini berhasil memenangkan gelar "AI Innovator of the Year 2024 – Indonesia" dan "APAC Insider Excellence Award in Data & Analytics 2024". Penghargaan ini diberikan oleh APAC Insider, yang merupakan bagian dari AI Global Media, sebuah media bisnis terkemuka berbasis di United Kingdom.

Menanggapi kemenangan Tarrasmart, Kaven Cooper, Koordinator Penghargaan APAC Insider, mengatakan, "Merupakan kehormatan untuk mengakui dedikasi dan inovasi yang luar biasa dari Tarrasmart dalam meningkatkan keunggulan di bidang kecerdasan buatan dan analisis data di Asia Pasifik. Penghargaan ini mengukuhkan posisi mereka sebagai pemimpin di industri teknologi di kawasan ini."

Tarrasmart, yang didirikan pada tahun 2013 oleh Cristianto Rian Tarra, memperoleh pengakuan ini atas dedikasinya dalam mengembangkan teknologi AI yang berdampak signifikan bagi ekonomi dan masyarakat. Cristianto Rian Tarra menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini, menjelaskan bahwa penghargaan tersebut adalah hasil dari kerja keras dan inovasi yang dilakukan oleh tim Tarrasmart.

Dengan fokus pada inovasi, Tarrasmart terus berkomitmen untuk memberikan solusi teknologi terbaik yang membantu transformasi industri dan memperkuat posisi Indonesia di kancah global.

Kunjungi www.tarrasmart.com atau www.apac-insider.com/winners/tarrasmart-teknologi-indonesia-pt untuk informasi lebih lanjut.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Related Articles

Back to top button