PALI

PALI Terpilih sebagai Tuan Rumah HUT Emas KNPI ke-51, Sebuah Kebanggaan Nasional

PALI, JS.com- Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) secara resmi menunjuk DPD KNPI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatra Selatan, sebagai tuan rumah acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Emas KNPI ke-51.

Pengurus DPD KNPI Kabupaten PALI mengadakan audiensi pemantapan dengan Pemerintah Kabupaten PALI yang diwakili oleh Asisten 1 Haji Andre bersama beberapa OPD terkait. Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati KM 10 Kelurahan Handayani pada Selasa (23/07/2024).

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI, M. Budi Khoiru SHI, menegaskan bahwa menjadi tuan rumah peringatan HUT KNPI yang ke-51 adalah suatu kehormatan dan catatan sejarah baru bagi Kabupaten PALI.

Ini merupakan kali pertama sebuah kabupaten di Sumatra Selatan menjadi tuan rumah peringatan Hari Jadi DPP KNPI secara nasional.

"Kami siap menjadi tuan rumah peringatan malam puncak HUT KNPI ke-51. Ini adalah kebanggaan bagi DPD KNPI dan Kabupaten PALI yang dipercaya secara nasional oleh DPP KNPI Pusat," ujar Budi.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang pengenalan Kabupaten PALI, tetapi juga sebagai upaya untuk mengangkat nama Kabupaten PALI di kancah nasional.

"Mari kita bersinergi antara KNPI dan Pemerintah Kabupaten PALI untuk menyukseskan acara ini," tegas Budi.

Bupati Kabupaten PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM, melalui Asisten 1 Haji Andre, menyambut baik dan memberikan dukungan penuh atas penunjukan Kabupaten PALI sebagai tuan rumah peringatan malam puncak HUT KNPI secara nasional.

"Mari kita tunjukkan keramahan kita agar para tamu yang datang mendapatkan kesan baik sehingga ke depan pengunjung akan datang lagi ke PALI pada momen-momen berikutnya. Dengan semakin banyak pengunjung datang ke PALI, dipastikan perekonomian kita akan semakin menggeliat, terutama bagi pelaku UMKM," ajaknya.

Penunjukan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting untuk mempromosikan Kabupaten PALI dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button