Ekonomi - Bisnis

GrasiaCare Berpartisipasi di YOTNC 2024, Tawarkan Layanan Premium ke Ratusan Rumah Sakit di Indonesia dan Luar Negeri

GrasiaCare, layanan Healthcare Concierge pertama dan terdepan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam pameran startup YOTNC 2024 yang diselenggarakan oleh komunitas bisnis Young On Top. Acara ini berlangsung pada 13 Juli 2024 di Balai Kartini dan dihadiri oleh ribuan pengunjung.

Jakarta - YOTNC 2024 merupakan wadah bagi para startup muda untuk memamerkan inovasi dan ide-ide segar mereka kepada para investor, mentor, dan calon pelanggan. GrasiaCare, sebagai Healthcare Concierge yang berfokus pada kecepatan dan kemudahan akses, sangat antusias untuk menjadi bagian dari acara ini dan berbagi visinya dalam membangun masa depan industri kesehatan yang lebih baik, dimana akses terhadap pelayanan kesehatan berkualitas tinggi dapat dilakukan dengan lancar, efisien, dan personal bagi semua orang

Pada kesempatan ini, GrasiaCare bersama mitra nya dari Singapura yaitu The Orthopaedics Practice & Surgery, Arden Jr. Surgery, dan Healthway Medical Group, membuka booth dan menghadirkan berbagai informasi tentang produk dan layanannya. Tim GrasiaCare yang ramah dan berpengalaman siap membantu para pengunjung memahami bagaimana layanan Healthcare Concierge dapat membantu mempermudah kita dalam mengakses layanan kesehatan.

Selain itu, dalam acara YOTNC2024 terdapat sesi talkshow yang menghadirkan para pembicara inspiratif seperti Andy F. Noya, Arnold Poernomo, serta nama nama besar lainya.

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam YOTNC 2024," ujar Benedict, CEO GrasiaCare. "Acara ini memberikan kesempatan bagi kami untuk bertemu dengan para startup muda yang kreatif dan inovatif, serta berbagi visi kami dalam membangun masa depan industri kesehatan yang lebih baik. Kami berharap GrasiaCare dapat menjadi inspirasi dan solusi bagi masyarakat untuk menjangkau akses layanan kesehatan dengan lebih mudah dan nyaman."

Sesi Talkshow Pada Event YOTNC2024

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Related Articles

Back to top button