Ekonomi - Bisnis

D'Consulting Sukses Jadi Pembicara Talkshow Edukasi Perpajakan 2024 untuk Kalangan Pebisnis

D'Consulting sukses menjadi pembicara dan berbagi pengetahuan pada talkshow “Seluk Beluk Terbaru 2024 Perpajakan Bagi Dunia Bisnis dan Warisan” yang diselenggarakan oleh Thomas Sugiarto, yang juga berperan menjadi moderator. Kegiatan ini dilaksanakan di Nine Space, Autograph Tower LT 28 Jakarta Pusat pada Rabu (3/4/2024) lalu, dari pukul 11.30 hingga 14.30 WIB.

Dengan materi yang menarik dan relevan bagi audien, ‘Paham dan Gesit Menghadapi Dunia Perpajakan Laksana Terampil dan Lincah Berselancar Diatas Ombak Tsunami’, talkshow ini berhasil menarik perhatian peserta yang sebagian besar adalah pebisnis. Para peserta aktif bertanya selama sesi pemaparan dan dengan semangat mengungkapkan minat terhadap praktik perpajakan terbaru di tahun 2024.

Dedy Sidarta selaku CEO D’Consulting, perusahaan konsultan yang juga menangani pajak, memberikan wawasan mengenai perubahan dunia perpajakan dan bagaimana pelaku bisnis perlu menghadapinya secara efektif. Banyak ide dan konsep baru yang dihasilkan talkshow ini. Adanya kesempatan ini diharapkan mampu memberi nilai tambah signifikan bagi para peserta dalam penerapan bisnis.

Pada akhir acara talkshow, Dedy Sidarta, Thomas Sugiarto, dan seluruh audien  melakukan sesi foto bersama. Tampak senyuman kepuasan dan keyakinan pengelolaan bisnis kedepan akan semakin mudah. 

Setelah sesi foto bersama berakhir, ternyata banyak audien tertarik mengetahui informasi pajak bersama Dedy Sidarta. Tidak sedikit juga yang langsung scheduling konsultasi pajak lanjutan dengan D'Consulting maupun Dedy Sidarta @dedysidarta_official. 

Hal semacam ini mencerminkan antusiasme dan kebutuhan pebisnis dalam mendapatkan bimbingan lanjutan di bidang perpajakan. Di samping itu juga, D’Consulting dikenal sebagai konsultan pajak profesional dalam menangani berbagai kasus pajak, baik perorangan dan badan, semuanya tuntas.

"Kami sangat bahagia melihat respons positif dari para peserta. Ini adalah kebahagiaan yang tak ternilai, dimana apa yang kami lakukan ternyata sangat bermanfaat bagi para peserta yang pada umumnya dari kalangan pebisnis," ujar Dedy Sidarta.

D'Consulting yang juga menangani konsultan pajak berkomitmen untuk memberi layanan terbaik dan solusi praktis bagi dunia bisnis melalui acara edukatif seperti ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konsultasi dan layanan kami, silakan mengunjungi website resmi D'Consulting atau mengikuti akun resmi di media sosial.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Related Articles

Back to top button