Ogan Ilir

Muhammad Ilham, Pengusaha Muda Sukses Kini Menjadi Anggota DPRD Ogan Ilir

Lantaran ingin lebih dekat dan mengabdi kepada masyarakat Ogan Ilir khususnya Dapil 5 Kecamatan Tanjungbatu dan Payaraman, Muhammad Ilham pria single tampan yang juga pengusaha sukses ini segera dilantik sebagai anggota DPRD Ogan Ilir, pada 
Rabu 18 September 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir KPT Tanjung Senai Inderalaya
            
Pria berkulit putih ini merupakan politisi asal PKS, ditahun ini PKS membuat gebrakan jitu pasalnya bisa menghantarkan 4orang (1 fraksi DPRD-red) pengurus PKS Ogan Ilir terbaiknya sebagai anggota DPRD periode 2024-2029, salah satunya Muhammad Ilham.
 
Ia berhasil meraih 2385 suara dan 5900 suara parpol PKS. Alumni Fakultas Ekonomi Unsri ini bertekad menjadi anggota dewan karena ingin turut berkontribusi memajukan Kabupaten Ogan Ilir, selain itu menyelaraskan visi misi Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi.
 
Menurutnya, ia akan membawa aspirasi masyarakat dapil 5 antaranya perbaikan infrastruktur jalan yang rusak, lampu jalan, pendidikan, perbaikan masjid, kursus ketrampilan songket, kerajinan emas, perak, pembuatan parang, perbaikan fasilitas olahraga, seperti badminton, lapangan bola dan sebagainya. 
 
 "Alhamdulillah saya mendapatkan doa restu support dari dulur, sahabat, kolega, masyarakat, di Dapil 5 Tanjungbatu dan Payaraman, sehingga terpilih sebagai anggota DPRD Ogan Ilir. Tentunya Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan baik. Mohon doa restu dalam menjalankan tugas, dijauhkan dari marabahaya, dilancarkan dalam menjalankan tugas baik di dapil maupin diluar dapil.  Selain itu bekerjasama optimal dengan para senior,"harap mantan staf pribadi Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi ini. 
 
Riwayat Hidup
 
Muhammad Ilham
Alamat:  Jalan riau no 16 . palembang
Ttl : Palembang . 2-10-1991
Status:  Belum menikah 
 
Riwayat Pendidikan:
SMA Muhamadiyah 6 Palembang 
Universitas Sriwijaya Fakultas Ekonomi 
 
Riwayaat Pekerjaan: 
Direktur PT Putra Tasti
Direktur MusiEvent
Manajer Marketing RSU Sriwijaya
Manajer Umum Rumahtangga RSU Sriwijaya
CEO PT Sultan Syalwa 
Staf pribadi bupati ogan ilir
Anggota DPRD Ogan ilir
 
Riwayat Organisasi:
ASPERAPI ( Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia )
Himafex Unsri 
PGI Sumsel
Ketua PGI Ogan ilir
Bendahara GRIB Ogan ilir
Dewan Penasehat Pencak silat IKS PI Kera Sakti ( ikatan keluarga silat putra indonesia )
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button