PalembangPolitik

Calon Gubernur H Mawardi Yahya:Apakah Siap Berjuang Bersama Matahati?

#Insya Allah 27 November 2024 H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita Noeringhati (Matahati) Terpiluh Menjadi Gubernur dan Wagub Sumsel periode 2025-2030

Palembang

Sebanyak 72 relawan atau 300orang yang tergabung dalam Relawan Nusantara Sriwijaya (RNS) siap memenangkan Calon Gubernur H Mawardi Yahya dan Calon Wagub Hj RA Anita Noeringhati (Matahati). Dibawah Komando H Syamsul Bahri yang merupakan ketua RNS, ratusan orang tersebut kompak dan siap memenangkan serta mencoblos No urut 3 Matahati pada 27 November mendatang.

Panglima Pemenangan Matahati H Syahrial Oesman mengatakan para relawan harus bekerja keras dan bekerja kompak untuk memenangkan Paslon No Urut 3 Calon Gubernur H Mawardi Yahya dan Calon Wagub Hj RA Anita Noeringhati (Matahati).

"Jangan separuh hati dan tanggung-tanggung dalam berjuang. Ajak anak, suami, istri, tetanga, keluarga, sahabat dan seluruh lingkungan tempat tinggal kita untuk mencoblos dan memenangkan H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita (Matahati) sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030,"ajaknya.

Calon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan para relawan harus bersemangat dalam berjuang untuk memenangkan
H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita (Matahati) sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030. "Saya ini sudah berkeliling se-Sumsel selama 6bulan ini. Namun disini saya nyatakan Insya Allah H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita (Matahati) menang sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030. Jadi para relawan jangan ragu berjuang bersama kami Matahati. Apakah siap berjuang bersama Matahati? Ayo menangkan dan coblos H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita (Matahati) sebagai gubernur dan wagub Sumsel periode 2025-2030,"ajak suami Hj Fauziah Mawardi ini.

Ia juga tak lupa mengingatkan jika ingin Sumsel kembali jaya, bisa mensejahterakan dan mengembalikan kejayaan Sumsel seperti di jaman H Syahrial Oesman, H Alex Noerdin, H Rosihan Arsya, H Ramli Hasan Basri dan sebagainya, maka pilihlah dan coblos Paslon No 3 Calon Gubernur H Mawardi Yahya dan Calon Wagub Hj RA Anita Noeringhati (Matahati) pada 27 November 2024, Sumsel Bangkit Bersama akan terwujud, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button