PALI

Firdaus Hasbunallah Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD PALI, Alumni HMI Harapkan Dorong Pembangunan Daerah

PALI, JS.com- Setelah resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari partai politik sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2024-2029, Firdaus Hasbunallah (FH) menerima gelombang ucapan selamat dan harapan dari berbagai tokoh, terutama dari alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang tergabung dalam Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten PALI.

Ketua Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten PALI, Drs. Effendi Pandei, menyampaikan harapannya agar FH dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.Ā 

"Selamat mengemban amanah besar ini. Sebagai kader yang pernah dilahirkan dan dibesarkan di HMI, FH diharapkan mampu menjaga marwah, cita-cita, dan tujuan HMI sesuai dengan AD/ART organisasi, demi kemajuan Bumi Serepat Serasan," ujar Effendi Pandei, Sabtu (19/10/2024).

Sebagai mantan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten PALI, Effendi juga berharap para alumni KAHMI yang terlibat di dunia legislatif tetap konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat, dengan harapan kontribusi mereka bisa berdampak signifikan pada pembangunan daerah.

Dukungan serupa juga disampaikan oleh Sekretaris Umum KAHMI sekaligus Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten PALI, Habibi M. Aridi.Ā 

"Saya bangga dan berharap Kakanda FH dapat berkontribusi strategis sebagai kader umat. Kami yakin, beliau akan mengawal pembangunan Kabupaten PALI melalui fungsi legislasi, penganggaran, dan pengawasan demi memaksimalkan pembangunan daerah," ungkapnya.

Habibi menekankan keyakinannya terhadap FH dan alumni HMI lainnya yang kini menempati posisi penting, baik di legislatif maupun eksekutif.Ā 

Menurutnya, kolaborasi antar kader ini menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat PALI, dengan harapan berkah dan ridho dari Allah SWT senantiasa menyertai langkah mereka.

Mengalirnya dukungan kepada FH mencerminkan optimisme masyarakat terhadap peran strategisnya sebagai pemimpin di lembaga legislatif, di mana kiprahnya diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah.

 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button