BeritaEkonomi - BisnisNasonal

Harper Palembang Hadirkan Menu Kuliner Keberagaman Nusantara

Palembang – Harper Palembang dengan bangga mempersembahkan "Raya Kuliner Nusantara : Santapan Keberagaman Nusantara", sebuah acara makan sepuasnya (All You Can Eat) yang menghadirkan kelezatan khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Kuliner ini dihadirkan setiap Jumat Malam,mulai pukul 18.00 hingga pukul 21.00, dimana para tamu dapat menikmati beragam hidangan tradisional Nusantara yang otentik, dalam suasana nyaman dan hangat khas Harper Palembang.

Aldina Public Relation Harper Hotel Palembang mengatakan, acara ini menyuguhkan berbagai sajian legendaris Indonesia, mulai dari makanan pembuka hingga dessert, yang diolah dengan sentuhan modern namun tetap mempertahankan keaslian rasanya.

Masih kata Aldina, beberapa hidangan unggulan yang bisa dinikmati antara lain: asinan bogor yang segar dan menggugah selera, bakso malang dengan kuah kaldu gurih, mie goreng aceh dengan bumbu rempag khas,rawon daging dengan kuah hitam yang kaya raya.

"Kita juga menghadirkan menu berbagai macam street food khas nusantara dan aneka dessert tradisional seperti kue lumpur,onde-onde,kue pancong,pukis dan masih banyak lagi lainnya,"katanya.

Dengan harga rp149.000 per orang net para tamu sudah bisa menikmati seluruh hidangan yang disajikan dalam buffet ini, menjadikan pengalaman kuliner yang memuaskan dan berkesan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan santapan keberagaman nusantara yang sarat akan cita rasa dari Sabang sampai Merauke hanya di Harper Palembang. Acara ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman, atau kolega, serta merupakan kesempatan sempurna bagi mereka yang ingin mengeksplorasi kekayaan kuliner Indonesia.

Harper Palembang senantiasa berkomitmen memberikan pengalaman kuliner terbaik dengan layanan yang ramah dan tempat yang nyaman. Segera reservasi tempat Anda dan nikmati perayaan kuliner Nusantara setiap Jumat malam! (fie)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button