Empat LawangPolitik

Akar Rumput 'Dikepung' Optimisme 70 Persen Kemenangan di Kabupaten Empat Lawang

#Calon Bupati Dua Periode Joncik Muhammad: Kemenangan Besar Matahati di Empat Lawang Capai 70 Persen

Empat Lawang 
 
Calon Bupati Dua Periode Kabupaten Empat Lawang Joncik Muhammad menargetkan kemenangan 70 persen untuk Paslon Gubernur H Mawardi Yahya dan Wagub Hj RA Anita Noeringhati (Matahati) yang tersebar di 10 kecamatan yaitu Kecamatan Muara Pinang, Kecamatan Lintang Kanan, Pendopo, Pendopo Barat, Sikap Dalam, Ulu Musi, Pasemah Air Keruh, Talang Padang, Tebing Tinggi, Saling.
 
"Semua kecamatan kita targetkan kemenangan 70 persen untuk Pak Mawardi Yahya dan Bu Anita sebagai gubernur dan wagub Sumsel. DPT kita lebih dari 250ribu orang. Akar rumput dari rt, rw desa kelurahan sampai kabupaten kita 'kepung' suaranya unthk memenangkan Matahati. Insya Allah kemenangan besar disini Empat Lawang untuk Matahati. Yang jelas kantong-kantong suara di berbagai kecamatan sudah kita raih tinggal menunggu hasilnya pada 27 November 2024 nanti. Insya Allah ini kemenangan besar,"ujarnya.
 
Menurutnya program jitu berobat dan sekolah gratis yang akan dilanjutkan oleh Calon Gubernur H Mawardi sangat dibutuhkan masyarakat, dan bukan program jadul. "Tentunya masyarakat sangat terbantu dengan program ini. Apalagi saat kampanye bisa dilihat eforia ribuan maayarakat empat lawang,"tegasnya
 
Calon Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menyapa dan berdialog dengan masyarakat Desa Lampar Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang
 
Wak Uban, sapaan akrab H. Mawardi Yahya bersama dengan Calon Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad sambut oleh seribu massa lebih yang hadir.
 
 
Program berobat gratis dan sekolah gratis yang sampaikan Cagub H Mawardi Yahya disambut hangat masyarakat dan berharap program tersebut dapat kembali hadir.
 
 
Menurutnya berobat gratis dan sekolah gratis adalah pelayanan yang langsung menyentuh masyarakat dan sangat membantu masyarakat.
 
Dari akar rumput keluarga terdekat tetangga rt rw desa kelurahan kecamatan sampai kabupaten, orang terdekat untuk pendopo taba muara saling sawah tebung tinggi dan sebagainya.
 
Ketua Relawan Matahati Empat Lawang Suwito mengatakan ratusan anggota Tim Relawan Empat Lawang siap memenangkan Calon Gubernur H Mawardi Yahya dan Calon Wagub Hj RA Anita Noeringhati (Matahati) Pada 27 November 2024. "Dimulai dari yabgvterdekat, tetangga, rt, rw sampai kabupaten kita bekerja keras untuk Pak Mawardi sebagai gubernur. Tentunnya Insya Allah perjuangan ini tidak sia-sia. Insya Allah dengan ridho Allah SWT kemenangan di depan mata,"tegas Ketua Relawan Matahati Kabupaten  EmpatLawang Suwito. #prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button