DaerahOgan Ilir

Bekerjasama dengan RSUD OI, Ketua DPRD Siap Sulap Ruang Kerja Jadi Ruang Isolasi Pasien Corona

# Begitu Juga Dengan  Ruang Kerja 39 Anggota DPRD Lainnya

Inderalaya

Sebagai bentuk kepedulian mengatasi penyebaran virus corona, Kerua DPRD Ogan Ilir H Suharto merelakan ruang kerjanya disulap menjadi ruang isolasi untuk pasien corona

Bahkan ruang kerja pribadi 39 anggota DPRD lainnya juga siap dijadikan ruang isolasi bagi masyarakat yang masuk dalam katagori orang dalam pemantauan (ODP) dan Pasien dalam pengawasan (PDP).

"Ya, baru 38 ruangan yang sudah siap dijadikan ruangan isolasi bagi masyarakat yang masuk dikatagorikan ODP dan PDP dan dua ruangan lagi masih menunggu jawaban dari anggota lainnya. Bahkan ruang kerja  saya dijadikan ruangan penanganan ODP dan DPD untuk masyakat saya siap. Ruangan saya  siap untuk dijadikan ruangan isolasi, tadi sudah lakukan sera terima ruangan anggota DPRD untuk dijadiakan isolasi kepada Kepala RSUD OI. Kalau soal ruang kerja saya bisa gunakan ruangan lainnua, yang penting pelayanan ke masyarakat utama,"jelasnya.

Dikatakannya juga, untuk petugas Gugus Covid19 nantinya honornya akan dinaikan dikarenakan tugas yang ia jalankan sangatlah begitu berat.

"Untuk anggota petugas Gugus Covid19 honornya akan kita naikan, saat kita bersama kepala BPBD masih mencari payung hukumnya karena kita tahu mereka juga merupakan bagian garda terdepan dalam penanggulan pandemi covid19 ini,"jelasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button