PALI

Pandemi Corona Tak Menyurutkan Irmajah Untuk Berbagi Takjil Gratis Saat Ramadhan

PALI, JS

Meski Ramadan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan di antara warga tidak pudar, seperti yang di lakukan Ikatan Remaja Masjid Al-Hijrah (Irmajah) Golf Permai, membagikan takjil gratis kepada pengemudi maupun penumpang kendaraan bermotor yang melintas di depan Masjid Al-Hijrah di Jalan Merdeka, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu (12/5/2020).
“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin kami, sebagai program kerja Irmajah di Bulan Suci Ramadhan, untuk berbagi sesama umat Muslim yang sedang mejalankan Ibada Puasa di bulan suci ini.” Ujar Berlian, Ketua Umum Irmajah saat diwawancarai di selah selah pembaguan takjil gratis .
Berlian mengatakan, pembagian makanan dan minuman untuk berbuka puasa itu sebagai bentuk kepedulian Irmajah kepada sesama dan untuk mempererat tali silahturrahmi antar sesama Muslim apa lagi sedang dilanda virus corona atau pandemi Covid-19 seperi saat ini.
 
“Dengan pelaksanaan bagi takjil ini kami mengajak para anggota untuk selalu aktif dalam kegiatan sosial di Bulan Suci Ramadhan, melalui kegiatan ini Insya Allah pahala Anggota yang telah ikut membantu akan dilipatgandakan oleh Allah SWT, apa lagi saat ini kita sedang di timpa musiba virus corona atau pandemi Covid-19." Tambah Berlian.
 
Hirmanto, Ketua Masjid Al-Hijrah sekaligus Pembina Irmajah berharap Irmajah bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan positif, dan bermanfaat, khususnya bagi masyarakat Kabupaten PALI, meskipun sedang dilanda musiba 
pandemi Covid-19
 
“Saya selaku Ketua Masjid Al-Hijrah sangat mendukung dengan adanya kegiatan seperti ini. Sebagai generasi muda, semoga ke depannya Irmajah bisa berkarya, terus melakukan kegiatan yang positif dan bisa bermanfaat. Meskipun kegiatan ini sederhana, namun mempunyai makna dan arti yang sangat luar biasa.” Pungkasnya
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button