PALI

Ketua DPD KNPI PALI Desak Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku Pengeroyokan Haris Pertama

PALI, JS.Com – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Mengutuk dan mengecam pengeroyokan terhap Ketua DPP KNPI Haris Pratama di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Senin, 21 Februari 2022.
 

Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI Fardinan Markos juga mendesak Kapolri agar segera mengusut tuntas  kasus pengroyokan tersebut, dan jangan ada lagi kejadian seperti ini

“Kami mengutuk, segala bentuk kekerasan, termasuk premanisme, tidak dapat dibenarkan karena Indonesia adalah negara hukum, kami meminta pihak kepolisian secepatnya menangkap pelaku pengeroyokan yang terjadi kepada Haris Pratama,” tegas Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI

 
PR ini harus segera diungkap oleh pihak Kepolisian dan segera mencari dan menangkap para pelaku tersebut

 

“Ini PR Kepolisian harus segera mencari para pelaku dan ditindak tegas agar cara-cara primanisme tidak bisa dibiarkan, tidak cocok di negara demokrasi, Kapolri agar segera menangkap pelakunya, ” SambungnyaPerlu diketahui, insiden pengeroyokan ketua Umum DPP KNPI itu dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi di parkiran rumah makan Garuda, Cikini, sekitar pukul 14.10 WIB, Senin pagi.

Haris Pratama dipukul saat turun dari mobil, ia dipukul menggunakan batu dan benda tumpul lainya oleh OTK sekiranya 3 orang yang langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Korban disinyalir selumnya telah di ikuti pelaku dan saat ini haris masih di rawat (Red)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button