Ogan Ilir

Badrun Syah Jadi Penjabat Sekda OI

 

# Usai Dilantik Bupati OI H Ilyas Panji

 

Inderalaya,JS

Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam, Rabu (19/08) resmi melantik Penjabat Sekretaris Daerah Badrun Priyanto di KPT Tanjung Senai Inderalaya, Rabu (19/8) di Aula Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Inderalaya. 

Acara pelantikan ini didahului dengan pembacaan surat keputusan yang dibacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Ogan Ilir Yuliansyah dan dilanjutkan sumpah jabatan dan penandatanganan surat keputusan yang dipimpin langsung Bupati Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan merupakan hal biasa, oleh karena itu baik yang dilantik maupun yang tidak diucapkan terima kasih.

“Untuk Pak Herman, terima kasih atas apa yang telah dilakukan selama ini, dan juga untuk pak Badrun, sekda yang baru, agar kiranya dapat menjalankan dan juga tugasnya untuk ke depan sebagai sekda yang baru” Kata Bupati OI.

Sementara Sekda Kabupaten Ogan Ilir Badrun Priyanto ketika diwawancarai seusai pelantikan mengatakan bahwa untuk saat ini kita akan fokus melanjutkan program yang ada.

“Kita akan melanjutkan program yang ada dulu, yang jelas kita akan melanjutkan program-program yang sudah ada, terkait Pilkada, kita tetap instruksikan kepada seluruh ASN agar tetap netral,"katanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button