Ogan Ilir

Alamsyah Menang di Pilkades Permata Baru, Berhasil Tumbangkan Kades Incumbent Bangun Purwojinoto

Menang di Pilkades Permata Baru, Alamsyah Ajak Seluruh Warga Bangun Desa

 

Inderalaya

Akhirnya dengan jerih payah, semangat dan doa, Alamsyah berhasil memenangkan pilkades di Desa Permata Baru Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. Ia berhasil memperoleh 1.214 suara dari 2.877 mata pilih di desa tersebut, dan berhasil menyumbangkan kades incumbent Bangun Purwojinoto

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, berjalan dengan lancar dan damai.

Alamsyah, berhasil mengungguli dua calon lainnya pada Pilkades serentak di Desa Permata Baru dengan jumlah 1.214 suara dari 2.877 mata pilih di desa tersebut.

Kepada pewarta, Alamsyah, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada warga Desa Permata Baru atas kepercayaannya menjadikannya sebagai Kades terpilih.

"Ini adalah karunia Allah SWT, kemenangan kita bersama, warga Desa Permata Baru. Bukan kemenangan saya pribadi. Terima kasih kepada seluruh team sukses dibawah komando Pak Burhan. Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT seluruh team mengadakan doa bersama dilanjutkan dengan mencukur rambut," kata Alamsyah, Selasa, 18 Oktober 2022.

Disinggung mengenai visi misinya setelah menjabat Kades Permata Baru nanti, Alamsyah mengatakan, akan meningkatkan perekonomian warga sehingga bisa sejahtera.

"Saya juga akan menyediakan ambulance gratis untuk warga. Kemudian, pasar tradisional akan dihidupkan kembali,"katanya.

Terkait infrastruktur, Alamsyah siap untuk memperbaiki jalan yang sebagian besar rusak di Desa Permata Baru. Dengan memiliki infrastruktur jalan yang baik, maka perekonomian masyarakat akan meningkat.

"Insya Allah dibawah kepemimpinan saya,  ingin masyarakat Desa Permata Baru lebih sejahtera," jelasnya.#prima

4.3 3 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button