Ogan Ilir

Jembatan di Kecamatan Payaraman Ogan Ilir Ambrol

 

Inderalaya

Sebuah jembatan yang terletak di Kecamatan Payaraman tiba-tiba ambrol sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis, 4 Mei 2023.

 

Akibat jembatan ambrol, menyebabkan lalu lintas dari Kelurahan Payaraman menuju Tebedak maupun sebaliknya tidak bisa dilalui. Masyarakat pun akhirnya terisolasi.

Belum diketahui penyebab ambrolnya jembatan tersebut, akan tetapi saat ini pihak Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Tata Ruang (PUBM-TR) Provinsi Sumatera Selatan sedang menuju lokasi jembatan ambrol.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani, mendengar kabar adanya jembatan ambrol di wilayah Ogan Ilir berencana akan langsung menuju lokasi jembatan ambrol antara Kelurahan Payaraman dan Desa Tebedak tersebut.

"Saya akan ke lokasi langsung melihat apa yang terjadi, setelah menghadiri acara perpisahan SMAN 1 Tanjung Batu ini," ucapnya.

Terpisah Kadis PUPR Ruslan mengatakan bahwa jalan tersebut adalah jalan Provinsi Sumsel pihaknya sudah memberitahukan hal tersebut ke PUPR Sumsel. "Ini box-nya yang ambelas kita sudah mobililsasi alat berat kelokasi. Kami akan buat jalan antarnatif ke Rengas Lubuk Mandang agar transportasi  jalan darat berjalan lancar,"jelasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button