Ogan Ilir

Puskesmas Kecamatan Yang Jauh Dari Kota, Bakal Ditambah Fasilitas Rawat Inap

Inderalaya,JS

Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Ogan Ilir (OI), pasalnya puskesmas kecamatan yang berada jauh dari ibukota kabupaten yaitu  Inderalaya bakal ditambah fasilitas kesehatannya berupa rawat inap. 

Puskesmas yang jauh dari jangkauan tersebut berada di Kecamatan Lubuk Keliat, Payaraman, Rambangkuang, Muarakuang, Pemulutan Barat dan sebagainya. Fasilitas rawat inap tersebut bisa didapatkan saat Calon Bupati OI Panca Akbar Wijaya MY dan Calon Wabup OI Ardani menjadi bupati dan wabup OI periode 2021-2026.

"Insya Allah program perbaikan fasilitas kesehatan tersebut bisa dinikmati masyarakat saat tahun pertama saya dan Pak Ardani bekerja. Kita miris juga, saya berpikir bagaimana masyarakat yabg tinggalnya jauh dari ibukota kabupaten saat mereka mau berobat namun fasilitas minim. Untuk itu kita bertekad menambah fasilitas yang jaraknya jauh menjadi puskesmas rawat inap. Tentunya kita tambah bad, obat-obatan, dokter spesialis dan fasilitas lainnya. Karena pada prinsipnya masyarakat itu ingibmn jalan bagus,anak anak bisa sekolah, badannya sehat dengan fasilitas kesehatan yang baik serta meningkatnya pendapatan,"jelasnya, Jumat (2/10)

Ditambahkan Panca MY, dirinya berumur muda dan sehat sehingga tidak ada alasan, untuk bertemu dengan masyarakat secara langsung.

" Saya masih muda tidak ada alasan untuk tidak bisa bertemu langsung dengan masyarakat, mendengar langsung keresahan dan harapan masyarakat. Kalau saya terpilih maka sudah ada program kerja untuk 5tahun kedepan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"jelasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button