PALI

Ini Harapan Wagra Sungai Baung Kepada Hero

PALI, JS

Warga Desa Sungai Baung, kecamatan Talang Ubi menyambut hangat Calon Bupati petahana, H. Heri Amalindo saat melakukan kunjungan dan silahturahmi, Kamis (29/10/2020).

Kendati tidak direncanakan dalam agenda kunjungan, namun antusias warga untuk melihat sang pelopor pembangunan di kabupaten PALI itu tidak terbendung. Terbukti, warga beramai-ramai menyapa sekaligus memberikan doa kepada Cabup petahana Heri Amalindo agar diberikan kemenangan pada Pilkada PALI untuk kembali memimpin Bumi Serepat Serasan.

Sinta Andayani, tokoh perempuan desa Sungai Baung menuturkan bahwa warga desanya masih sangat mendambakan agar Heri Amalindo kembali memimpin kabupaten PALI.

"Lebih dari separuh warga Desa Sungai Baung tetap mendukung Heri Amalindo, padahal beberapa waktu lalu ada paslon jugo berkunjung kesini tetapi hanya beberapa orang saya yang hadir disana," jelas Sinta yang juga aktivis sosial itu.

Lebih lanjut, Sinta mengucapkan terimakasih kepada Heri Amalindo yang telah membuat jalan Pendopo - Sungai Baung menjadi Bagus.
"Bukan rahasia umum lagi, sejak kepemimpinan bapak Heri Amalindo, ruas jalan sudah banyak diperbaiki, bahkan jalan Sungai Baung - Pendopo kini hanya memakan waktu 10 - 15 menit. Padahal dahulu, dari Sungai Baung mau ke Pendopo, memakan waktu satu jam lebih, belum lagi saat musim hujan, dak bisa dilalui. Inilah sosok pemimpin yang terbukti peduli terhadap rakyat," pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button