Muara EnimPemerintah

Program CSR, BRI Muara Enim Serahkan Empat Sepeda Motor Sampah

Muara Enim, JS- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muara Enim menerima empat unit sepeda motor pengangkut sampah roda tiga (R3) merk Viar dari Bank BRI Cabang Muara Enim,

Pimpinan Bank BRI Cabang Muara Enim, Asa Ageng Afianto menyerahkan langsung kepada Kepada Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H., bertempat di ruang kerja Bupati, Selasa (15/12/2020).

Menurut Pimpinan Bank BRI Cabang Muara Enim, Asa Ageng Afianto, penyerahan sepeda motor tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk meningkatkan pelayanan kebersihan, Kabupaten Muara Enim.

Lanjutnya, CSR Bank BRI ini merupakan program tahunan perusahaan atas tanggung jawab atau kepedulian sosial dan lingkungan kepada pihak terkait, nasabah, utamanya masyarakat secara luas.

Ia menjelaskan, penggunaan sepeda motor sampah roda tiga ini diserahkan sepenuhnya kepada pihak Pemda Kabupaten Muara Enim dengan harapan adanya bantuan ini dapat dipergunakan sebagai alat penunjang kebersihan.

Bupati Muara Enim, H. Juarsah menyampaikan terima kasih kepada Bank BRI Kantor Cabang Muara Enim atas pemberian empat unit sepeda motor sampah roda tiga (R3) yang nantinya akan dioperasikan dalam rangka melancarkan kegiatan-kegiatan operasional khususnya di bidang kebersihan.

“Kita tahu bahwa sekarang sangat terbatas anggaran dan fasilitas, terutama kendaraan kebersihan sehingga kita masukkan usulan permintaan kepada Bank BRI Muara Enim dan bisa diakomodir sehingga kita sangat bersyukur karena kerjasama antara Pemda dan PT. Bank BRI Muara Enim cukup bagus,” kata Juarsah.

Bupati berharap, bantuan Bank BRI Muara Enim ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung pelayanan kepada masyarakat agar bisa lebih lancar dan lebih bagus lagi. (vian)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button