Banyuasin

Bupati Banyuasin Hadiri Audensi KPK RI, Bersama Kepala Daerah se-Sumsel

 

Palembang,JS

Bertempat di Gedung Bina Praja Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) Firli Bahuri melakukan audiensi dengan Kepala Daerah yang ada di Sumatera Selatan dan jajaran terkait pengadaan barang dan jasa bagian program pencegahan korupsi terintegrasi 2021.

Ketua KPK RI Firli Bahuri mengatakan, agar Kepala Daerah perlu mengingat, mereka bisa menjadi pemimpin karena satu tujuan dan satu tekad. Serta kemajuan daerah tak lepas dari peran penting Kepala Daerah.

“Kepala Daerah, harus punya semangat dan integritas, melindungi segenap bangsa, berupaya melakukan kesejahteraan umum, memelihara ketertiban dunia, menumbuhkan perkembangan ekonomi di daerahnya, punya kewajiban menjaga stabilitas dan kemanan politik daerah, sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama bisa tercapai,” jelasnya Kamis (15/4/2021)

Menanggapi apa yang menjadi pembahasan pada acara Audiensi tersebut, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH MH mengatakan, kegiatan seperti merupakan agenda yang luar biasa, memberikan semangat Motivasi untuk terus membangun negeri, dan kegiatan hari ini akan ditindak lanjuti apa yang telah disampaikan oleh ketua KPK.

“Alhamdulillah pada kesempatan hari ini kita berkesempatan melaksanakan kegiatan dengan ketua KPK terkait pencegahan Tindak Pidana Korupsi, Baik masalah perizinan, pengadaan barang dan jasa, serta gratifikasi, dan tentunya apa yang sudah disampaikan oleh Ketua KPK tadi akan kita tindak lanjuti dan menjadi acuan kita bersama untuk membangun Banyuasin,”jrlasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button