Ogan Ilir

Ketua KONI OI Resmi Mengundurkan Diri

Inderalaya,JS

Ketua KONI Ogan Ilir (OI) Jauhari Hasan secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya terhitung mulai Rabu (21 April 2021). Surat pengunduran dirinya beredar di media sosial tertanggal 21 April 2021 dengan alasan pengunduran dirinya dikarenakan pindah domisili ke Jakarta dan fokus mengurus keluarga.

Dalam surat lainya bernomor 426/15/KONI-OI/IV/20021 Jauhari menunjuk salah satu Wakil Ketua KONI Ogan Ilir Yusran Rifai sebaga Pelaksana Tugas Ketua KONI dan menggelar musyawarah daerah pemilihan Ketua KONI yang baru 

Ketua Bidang Organisasi KONI Ogan Ilir Haprizal Hasani yang dikonfirmasi membenarkan adanya surat pengunduran diri Jauhari Hasan selaku Ketua KONI Ogan Ilir.

Surat itu jelas Haprizal ditujukan kepada KONI Provinsi Sumatera Selatan dan ditembuskan ke KONI Ogan Ilir.

Selain itu ada pula surat dari Januari selaku Ketua KONI Ogan Ilir yang menunjuk Yusran Rifa’i selaku PLT Ketua KONI Ogan Ilir menggantikan dirinya.

“Ya benar ada surat pengunduran diri dari Ketua KONI Ogan Ilir Jauhari yang ditujukan ke KONI Provinsi Sumsel , saat ini kita sedang akan menggelar rapat untuk membahas surat pengunduran diri saudara Jauhari tersebut,” kata Haprizal

Sementara Wakil Ketua Bidang Humas KONI Sumsel Iklim Cahya juga membenarkan adanya surat pengunduran diri Jauhari selaku Ketua KONI Ogan Ilir.

“Dari suratnya itukan terhitung kemarin dengan alasan keluarganya di Jakarta,” jelas Iklim. Disebutkan Iklim, dibawah cabor-cabor sudah bergejolak sehingga langkah yang diambil oleh Jauhari adalah yang terbaik bagi KONI Ogan Ilir maupun bagi yang bersangkutan. Dijelaskan Iklim lagi, bahwa pengunduran diri dalam suatu organisasi adalah sesuatu yang diperkenankan.

Iklim menerangkan, bahwa surat pengunduran diri Jauhari ditujukan ke KONI Provinsi Sumsel dan sudah diterima oleh pengurus provinsi.

“Respon dari Wakil Ketua KONI Sumsel Denny Zainal KONI Ogan Ilir diharap segera melakukan konsolidasi. Selain itu saudara Jauhari juga telah menunjuk Wakil Ketua KONI Ogan Ilir Yusran Rifa’i sebagai pelaksana tugas Ketua KONI Ogan Ilir,” kata Iklim Cahya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button