Uncategorized

Tidak Mau Lewatkan Momentum Bulan Suci Ramadhan BSB Cabang Pendopo Sambangi Panti Asuhan

PALI, JS - Tidak mau melewatkan momen yang penuh baroka di Bulan Suci Ramadhan Kepala Cabang Bank SumselBabel Pendopo PALI Darmiansyah SH bersama jajaran dan ibu-ibu IIPK BSB Pendopo mendadak mendatangi panti asuhan Jaya Murni yang terletak di Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada Kamis (22/4/21).
 
 
Kedatangan Kepaala Cabang Bank SumselBabel Pendopo merupkan bentuk kepedulian Bank SumselBabel, sebagi upaya dalam situasi Covid19 berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan berupa paket sembako dan uang tunai. Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H.
 
"Alhamdulillah di Bulan Suci Ramadhan ini Bank SumselBabel Pendopo bisa berbagi melalui program Peduli Kasih kepada panti yang ada di Pendopo PALI. Kali ini kita datangi Panti asuhan Jaya Murni, dan kira memberikan bantuan selain di Bulan Suci Ramadhan, juga mengadapi situasi dampak Covid19 " ungkap Darmiansyah. 
 
Program Peduli Kasih BSB Cabang Pendopo merupakan agenda rutin Bank SumselBabel Cabang Pendopo untuk berbagi sebagai upaya kepedulian bank SumselBabel terhadap sesama  
 
"Insyaallah program ini tidak sampai di sini dan akan berkesinambungan agar keberadaan kami bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten PALI," Harpanya  
 
Meski nilainya tidak begitu besar, tapi Darmiansyah berharap bisa membantu Panti Asuhan Jaya Murni tersebut. "Dengan adanya bantuan ini kmai,  harapkan dapat sedikit meringankan beban panti asuhan dalam menjalankan Ibadah Puasa, terlebih ditengah pandemi covid-19. Tidak lupa, kami juga mengajak anak-anak dan pengurus di panti asuhan itu untuk tetap menjaga protokol kesehatan agar penyebaran virus corona bisa dicegah." Pungkasnya (red) 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button