Ogan Ilir

Ketua DPD Golkar Sumsel Doddy Reza Alex: Musda IV DPD Golkar OI Sah dan Mengikat

 
 
Inderalaya,JS
 
Sempat terjadi kekisruhan di tubuh DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Ilir, ditanggapi serius oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel, Doddy Reza Alex Noerdin. Menurutnya, Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Golkar OI yang diselenggarakan di Inderalaya, Sabtu (26/6/2021) ini merupakan yang sah dan mengikat.
 
"Musda IV ini adalah legitimate, sah, dan mengikat, tidak ada Musda-musda lainnya. Saya tidak mau komentari Musda yang lain. Dan Musda IV Golkar Ogan Ilir ini merupakan penutupan Musda Golkar se-Sumsel," tegas Doddy saat membuka Musda IV Partai Golkar Kmdi Inderalaya, Sabtu (26/6).
 
Menurut Doddy, Musda IV ini memang sudah sesuai dengan aturan yang berlaku, maka dari itu dianggap sah dan mengikat. Iapun berharap siapapun yang terpilih sebagai ketua nanti tetap membawa Partai Golkar pada kemenangan di 2024 nanti.
 
Menurutnya musda sudah dilakukan berdasarkan AD/ART kalau sejauh ini yang mengumpulkan formulir hanya satu calon yaitu H Suharto HS maka itulah yang dipilih. "Ya lihatlah mekanisme partainya bagaimana apakah aklamasi atau tidak itukan nanti teknisnya. Kalau memang bisa dipercepat mengapa tidak? Yang mengumpulkan berkas memang Pak Suharto. Ya kita serahkan saja mekanisme partainya, tentunya saat sudah terpilih kita dukunglah,"ujarnya
 
Hal yang sama juga diungkapkan Pembina Partai Golkar, Alex Noerdin. Bahwa, Musda IV Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir ini adalah final dan mengikat, tidak ada lagi Musda-Musda lain.
 
"Kita harus segera konsolidasi partai. Seperti yang sudah disampaikan Ketua DPD I tadi, bahwa Golkar tidak kekurangan kader. Dan muaranya itu untuk meningkatkan elektabilitas partai," kata Alex.
 
Ketua Pelaksana Musda IV M Ikbal mengatakan sampai saat ini hanya H Suharto HS yang mengumpulkan formulir pendaftaran untuk maju sebagai Ketua DPD Golkar OI. "Kalau akhirnya aklamasi Pak Suharto tentunya kita dukung. Yang jelas ketua yang terpilih akan bersinergi sinkronisasi dengan Pemkab OI untuk membantu mewujudkan program OI Bangkit,"jelasnya.#prima
 
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button