Ogan Ilir

Masa Pandemi Corona, Wabup OI Ardani Ingatkan Para OPD Perhatikan Prokes

 
 
Inderalaya,JS
 
Di masa pandemi corona, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati Ardani mengingatkan kepada para Organisasi Perangkat Daerahnya (OPD) agar lebih memperhatikan protokol kesehatan corona secara ketat, guba memininalisir penyebaran virus corona.
 
“Kami mengingatkan kembali para OPD untuk selalu lebih memperhatikan Prokes Covid19 secara ketat, terutama yang bersentuhan langsung dalam melayani masyarakat, karena saat ini Kabupaten Ogan Ilir berstatus zona kuning,”kata Wabup Ardani saat menggelar rapat bersama para OPD dalam penanggulangan Covid 19 diruang rapat Bupati, Kamis (8/7).
 
Saat ditanya Kabupaten Ogan Ilir sempat di naikkan menjadi status zona merah, Wabup Ardani membenarkan hal tersebut.
 
“Ya, kemarin Kabupaten Ogan Ilir sempat berstatus zona merah, karena ada tiga kecamatan warganya terpapar covid19 dan alhamdulilah seiring waktu sudah diobati dan sembuh,”jelasnya.
 
Ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mempatuhi prokes.”Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat saat melakukan aktivitas selalu harus melakukan gerakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan membersihkan lingkungan,”harap suami Hj Faizah ini.  #prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button