Ogan Ilir

Miris! Sekcam Lubuk Keliat Diduga Jarang Ngantor

Foto: Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) OI Wilson Efendi
 
# Sejak Dilantik 16 Juni, Hanya Satu Kali Masuk kerja
 
Inderalaya,JS
 
Miris!  Sekretaris Camat (Sekcam) Lubuk Keliat Muhammad Ahyar diduga jarang ngantor!. Terhitung sejak 16 Juni lalu hanya sekali datang ke Kantor Camat Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir untuk berkantor. 
 
Ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut camat Lubuk Keliat Syazili S.Sos membenarkan hal itu. “Benar,saya sudah melaporkan hal ini kepada BKSDM OI. Silahkan tanya saja kesana. Setelah serah terima jabatan 2 juni lalu dirinya hanya masuk satu kali. Sebelumnya yang bersangkutan memang ada meminta izin untuk tidak masuk, namun kita tidak menyangka beliau sampai hari ini tidak masuk lagi sama sekali. Kalau izin ya mungkin tidak akan selama ini,” kata Syazili dikonfirmasi melalui telpon.
 
Syazilipun menjelaskan pihaknya telah menegur Muhammad Ahyar secara lisan dan juga telah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak BKSDM pemkap Ogan Ilir.
 
Selain Itu, dikatakan Syazili dimaksutkan agar yang bersangkutan dapat kembali mengemban tanggung jawabnya sebagai Sekcam di Kantor Camat Lubuk Keliat.
“Kita sudah menegurnya secara lisan tapi tampaknya yang bersangkutan tidak memperdulikanya dan juga ini bukanlah wewenang kami sebagai camat, oleh karnanya kita melapor ke Pihak BKSDM agar dapat di tindak lanjuti,”jelasnya 
 
Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) OI Wilson Efendi mengatakan dirinya sudah menerima laporan dari Camat Lubuk Keliat. Namun pihaknya belum bisa menindak lanjuti laporan itu dikarenakan laporan sang camat masih secara lisan.
 
“Memang benar kemarin Camat Lubuk Keliat Syazili melapor melalui telpon terkait hal tersebut, dan kita sudah memerintahkan kepada camat untuk mengirimkan laporan secara tertulis agar dapat kita tidak lanjuti,”jelasnya. #prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button