Pemerintah

Eratkan Kerjasama, Wagub Mawardi Yahya Terima Silaturahmi Kepala PT Jasa Raharja  Cabang Sumsel

 

PALEMBANG –Ditengah agenda kerja yang padat  Wakil Gubernur Sumsel Ir  H Mawardi Yahya, menerima kunjungan dan silaturahmi  Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumsel  di  ruang kerja Wagub   Kamis, (26/8).

 

Dalam pertemuan ini Kepala PT Jasa Raharja  Cabang Sumsel H. Abubakar Aljufri, SE melaporkan program kerja yang telah dilaksanakan  salah satunya terkait dengan  pertanggung jawaban wajib kecelakaan (iuran wajib), dan dana kecelakaan lalu lintas jalan (sumbangan wajib), serta memberikan santunan kepada masyarakat untuk korban kecelakaan lalu lintas.

 

Jasa Raharja lanjutnya  terus melakukan upaya pencegahan guna menekan  terjadinya kecelakaan di Sumsel  dengan  memberikan CSR berupa   rambu keselamatan transportasi. Selain itu  rutin memberikan edukasi pada masyarakat pengguna angkutan.

 

"Selain memberi santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas, kita juga  punya program pencegah kecelakaan hal ini juga jaminan perlindungan di jalur transportasi darat, air, dan udara," tegasnya.

 

Dia menyebut  64 Rumah Sakit di Sumsel,  telah   melakukan kerjasama dengan Jasa Raharja Cabang Sumsel. Selain itu pihaknya juga aktif dalam memajukan sektor UMKM di Sumsel disamping program ramah lingkungan lainnya.

 

 “Ini   kita lakukan memerpercepat  tindakan membantu korban kecelakaan lalu lintas,” tandasnya.

 

Menanggapi yang disampaikan Kepala PT Jasa Raharja  Cabang Sumsel tersebut,  Wagub Mawardi Yahya memberikan  apresiasi atas  kerja pihak Jasa Raharja  yang tetap komitmen  memberikan pelayanan  terbaik bagi masyarakat   Sumsel.

 

"Alhamdulillah, Jasa Raharja sudah   banyak membanttu khususnya para  korban kecelakaan lalu lintas.  Ini kita patut   kita aspresiasi bersama,” ucap Mawardi.

 

Mawardi Yahya berharap kedepan  Jasa Raharja  lebih mempererat kerjasama dengan   Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sumsel.

 

“Jasa Raharja juga kita harapkan tetap menjalin  kerjasamanya  dengan  Bapenda,” imbuhnya.

 

Turut mendampingi Wagub saat menerima Kepala PT Jasa Raharja  Cabang Sumsel dan jajaran kali ini, Plt Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Sumsel, Dr. Ekowati Retnaningsih, SKM., M. Kes. Kepala Biro Ekonomi Setda  Sumsel, Aprian Joni.  Kepala  Bapenda Sumsel  Hj. Neng Muhabibah..#prima

 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button