Ogan Ilir

Ketua KONI OI Aswan Mufti Buka Turnamen Pengcab Bola Voli 

 

Inderalaya
 Sebanyak 80 tim terdiri dari 57 tim putra dan 23 tim putri mengikuti turnamen bola voli U-21 di Desa Talang Balai Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir dibuka oleh Ketua KONI Ogan Ilir Aswan Mufti Jumat (10/09/2021).

Turnamen tersebut juga dalam rangka seleksi atlet bola voli Kabupaten Ogan Ilir yang akan berlaga dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan 2021 di OKU Raya.

Ketua KONI Ogan Ilir Aswan Mufti mengatakan, pelaksanan turnamen sekaligus seleksi atlet bola voli Ogan Ilir ini diharapkan akan muncul atlet-atlet bola voli Ogan Ilir yang mampu berlaga di Porprov OKU Raya.

Aswan juga berharap para atlet bola voli yang bertanding ajar bermain dengan serius dan penuh semangat serta menunjukan penampilan terbaik agar dapat terpilih sebagai atlet bola yang mewakili Ogan Ilir.

“Selamat bertanding kepada para atlet yang bertanding, bermainlah dengan serius dan tunjukkan penampilan terbaik agar dapat terpilih oleh pelatih untuk mewakili Kabupaten Ogan Ilir di Porprov OKU Raya nanti,” kata Aswan

Sementara Ketua Pengcab Bola Voli Ogan Ilir Bahrus Syarif mengatakan, turnamen tersebut adalah ajang seleksi untuk para atlet bola voli se Kabupaten Ogan Ilir dibawah usia 21 tahun yang akan diterjunkan dalam berbagai turnamen termasuk Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Selatan di OKU Raya.

“Kita menyeleksi atlet murni asal Ogan Ilir agar mereka dapat mewakili daerahnya di even olahraga di level lebih tinggi termasuk Porprov OKU Raya,” kata Bahrus Syarif.

Ketika ditanya apa target yang akan dicapai di Porprov nanti, Bahrus menjanjikan timnya akan masuk final.

“Insyaallah target kami bisa masuk final,” pungkas Kadinsos Ogan Ilir ini.

Sementara dalam pertandingan pertama menemukan tim putri Desa Betung vs Desa Tanjung Agung yang dimenangkan oleh tim Desa Betung.

Turut mendampingi Ketua KONI Ogan Ilir sejumlah pengurus seperti Hafrizal Ayeng, Ahmad Maulidin, Yayan Aryandi, Tata, Mugni Ahmad dan Ahmad Bazari. #prima

3 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button