Diprediksi Pekan Depan, OI Miliki Sekda Definitif

  • Whatsapp
banner 468x60
 
 
Inderalaya
 
Setelah melalui tahapan demi tahapan, tes jabatan pimpinan tinggi pratama yakni calon Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Ogan Ilir, ada tiga nama yang lolos dari empat nama calon. 13 September lalu diumumkan dari Unsri Sumsel tiga nama calon Sekda Ogan Ilir tersebut yakni rangking 1, HM Muhsin Abdullah (PJ Sekda), rangking 2 HM Thahir R (Kepala Bappeda), dan rangking 3 Dicky Syailendra (Kadisdikbud).
 
”Hasil penilaian panitia seleksi dengan diketuai Prof Zainuddin Nawawi Phd, ada tiga calon yang diloloskan. Untuk ketiga nama calon Sekda harus mengantongi rekomendasi dahulu dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Jumat tadi sudah kita surati ke KASN  diusulkan nama tiga calon sekda tersebut, nanti kalau sudah ada balasan daei KASN ke kami maka barulah kepada Bupati untuk menentukannya, tentunya terlebih dahulu melaporkan ke Gubernur Sumsel H Herman Deru,” ujar Kepala BPKSDM Pemkab Ogan Ilir, H Wilson Efendi SH MSi, Selasa  (14/9).
 
Menurut Wilson, di KASN sendiri tidak bakal lama untuk turun rekomendasi tersebut. ”Mudah-mudahan  dalam waktu dekat segera turun rekomendasinya , lalu diteruskan ke Bupati OI untuk memilihnya. Insya Allah pekan depan kita sudah ada sekda defenitif,”jelasnya. 
 
Salah satu peserta yang ikut tes sekda definitif yang saat ini juga menjabat sebagai PJ Sekda H Muhsin Abdullah mengatakan serangkaian tes untuk menjadi sekda definitif sudah dilaksanakan dari tes administrasi tertulis wawanvara buat makalah dan sebagainya, “alhamdulillah sudah kemarin-kan keluar hasilnya saya rangking 1, mudah-mudahan nantinya terpilih sebagai sekda definitif insya Allah ya mohon doanya. Pilihan-kan ada pada pak bupati,”ujarnya#prima
0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments