Ogan Ilir

Gempar Penemuan Mayat Mr X, Ternyata Warga OKI

 

Inderalaya

Penemuan mayat di aliran sungai ogan Desa Santapan Timur, Kecamatan Kandis Ogan Ilir gemparkan masyarakat sekitar.

Ketika di temukan warga setempat, Bakri(40), mayat tersebut menggunakan baju warna cream bertuliskan  “INSIGH” dan celana pendek warna abu – abu kombinasi hitam dengan atau tanpa identitas.

“Saat itu saksi melihat benda mencurigakan, ketika di dekati ternyata mayat. Karena takut hanyut dan tenggelam saksi mengikat mayat itu ke pohon, selanjutnya melapor ke pemerintah desa dan pihak kepolisian,” jelas Kapolres OI AKP Yusantiyo Sandhy melalui Kapolsek Rantau Alai AKP Sondi Fraguna, Minggu, (20/2)

Adapun mayat ditemukan warga setempat sekitar pukul 17.30 Wib, Sabtu,(19/2) kemaren. Sekitar pukul 18.00 Wib Pihak kepolisian dan pemerintah setempat mendatangi TKP lantas membawa mayat itu ke RSUD Tanjung Senai untuk dilakukan Identifikasi.

Setelah dilakukan Identifikasi oleh Tim IPS Inafis Polres Ogan Ilir, diketahui identitas mayat tersebut adalah warga Dusun III Rt 9 Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI). Bernama M. Eko Prayitno(37)

“Ketika di temukan warga korban mengalami luka robek pada bagian Dahi yang diperkirakan panjang 5 Cm dan lebar 0,5 Cm. Setelah identitasnya kita ketahui, anggota sudah menelpon pihak desa setempat dan pihak keluarga korban. Untuk setelahnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”jelasnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button