Pendidikan

Gandeng Penerbit UKM Malaysia, Dosen UBD Sukses Terbitkan Buku Hasil Kolaborasi

Universitas Binadarma kembali berbangga atas pencapaian salah satu dosennya yang berhasil sukses menerbitkan sebuah buku hasil kolaborasi dengan Universitas top 5 di Malaysia. 

Hasil buku tersebut bisa dibaca oleh khalayak umum dan tentunya berisikan banyak sekali manfaat bagi banyak orang

Dosen Prodi Manajemen Informatika Fakultas Vokasi UBD Muhammad Sobri, M.Kom., Ph.D. berhasil berkolaborasi menulis buku bersama  Felo Penyelidik Institut İnformatik Visual Universiti Kebangsaan Malaysia, Mohamad Taha Ijab, Ph.D. dan buku tersebut telah diterbitkan oleh Penerbit UKM, Malaysia.

Bab dalam Buku tersebut berjudul Peranan dan Potensi Teknologi dalam Memantau Kesehatan Jantung Warga Emas merupakan hasil kerjasama kolaborasi international research antara Universitas Bina Darma dengan Universiti Kebangsaan Malaysia

Muhammad Sobri merasa sangat  bahagia dapat memberikan kontribusi nyata bagi menambah bacaan dan rujukan Ilmu Pengetahuan Masyarakat Umum dan khususnya mendukung program Toward Internasional Standard Universitas Bina Darma.

Dalam hal ini, Universitas Bina Darma semakin solid untuk memberikan yang terbaik baik itu dosen dan mahasiswa dalam ajang Internasional untuk mewujudkan kembali visi dan misi UBD Unggul 2025.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button