Ogan Ilir

Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji Izin Pamit Dengan Bupati Panca Mawardi

Inderalaya

Komandan Korem Garuda Dempo atau Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji didampingi Dandim 04/02 OKI OI Chi Zamroni menyambangi Kantor Bupati Ogan Ilir untuk menemui Bupati Panca Wijaya Akbar. Adapun kedatanganya adalah untuk berpamitan karena tiga minggu lalu dirinya telah di pindahtugaskan untuk mengapdi sebagai  Komandan Pusat Pendidikan Altileri Medan (Armed) Cimahi, Bandung Jawa Barat.

“Tujuan saya kesini pertama untuk bersilaturahmi, selanjutnya terhitung tiga minggu lalu saya telah di pindah tugaskan ke Kota Bandung. Alhamdulillah saya bertugas di Sumsel sudah 1,5tahun di Sumsel. Untuk itu saya ingin agar TNI dan Pemkab OI dapat terus bersinergi dalam upaya melayani masyarakat,” terangnya, Senin(4/10/2021).

Dalam agenda pamitan tersebut, dirinya menyampaikan permintaan maaf kepada bupati dan masyarakat OI apabila selama dirinya bertugas terdapat khilap dan silap kata.

“Sesuai kata pepatah kalau kita datang tampak muka, paling tidak pergi tampak pundak. Kami juga mohon doa restunya untuk bertugas di tempat yang baru,” jelasnya.

Tak lupa,dirinya juga menyampaikan trimaksih atas sambutan yang baik dari Bupati OI, serta memberikan pesan khusus kepada Kabupaten OI sebagai Kota Pnyangga Sumsel.
“Semoga masayarakat OI tetap baik dan pembangunan Infratukturnya juga baik mengingat Kabupaten OI, Khususnya Indralaya merupakan kota penyangga Sumsel, mudah-masayarakatnya sejahtera dan pembangunanya semakin maju,” ujarnya.

Menanggapi, Bupati OI Panca Wijaya Akbar mengucapkan terimaksihnya atas kehadiran Mantan Kapendam II Sriwijaya tersebut.

“Terimaksih atas kunjungannya serta terimaksih karena selama beliau bertugas TNI telah banyak membantu melayani rakyat dalam setiap kegiatan seperti vaksinasi, karhutla dan pelayanan publik lainya,” terangnya

Panca juga berharap agar TNI dibawah komando yang baru dapat terus bersinergi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kabupaten OI.
“Semoga kedepan kita tetap terus bersinergi, dan Pak Jauhari sukses dalam mengemban tugas barunya,” ujarnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button