Pemerintah

Wagub  Mawardi Yahya : Pemprov Sumsel Kerahkan Semua Potensi Untuk Kemajuan Daerah  

·         Kukuhkan Forum Pariwisata dan Budaya (FORWIDA) Sumsel  Periode 2023-2027
 
PALEMBANG – Wakil Gubernur  (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yanya  berharap banyak pada Forum Pariwisata dan Budaya (FORWIDA) Sumsel  dalam meliterasi masyarakat khususnya kalangan anak muda  agar  terus tumbuh rasa cita terhadap  dunia pariwisata dan budaya lokal.


 
“Saya harapkan  FORWIDA  Sumatera Selatan dapat   merangkul generasi muda  agar memiliki kepeduliaan, sehingga muncul kecintaan terhadap dunia  pariwisata dan budaya  lokal  yang ada,” ucap Wagub Mawardi Yahya saat  memberikan sambutan pada  pengukuhan pengurus FORWIDA  Sumsel periode 2023-2027 yang dipusatkan   di Audotorium Bina Praja  Pemprov Sumsel, Jumat (5/5) pagi.


 
Lebih lanjut dia berharap seluruh anggota FORWIDA  Sumsel mampu  membangun Pariwisata dan Kebudayaan Sumatera Selatan melalui berbagai  program  organisasi  yang telah disusun. Bersinergi dengan  Pemda  dengan mengerahkan semua potensi yang ada demi kemajuan daerah.
 
“Saya yakin mereka yang tergabung dalam organisasi ini merupakan orang-orang yang profesional, berdedikasi tinggi, dalam memajukan daerah,” tambahnya.
 
Atas nama Pemprov Sumsel, Wagub secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus Forwida  Sumsel yang telah dikukuhkan.
 
“Selamat bertugas dan berikan yang terbaik untuk daerah,” tandasnya.
 
Hadir dalam kesempatan ini Ketua Dewan Penasehat Forum Pariwisata dan Budaya (Forwida) Provinsi Sumsel H. Toni Panggarbesi, S.H., M.Si, Ketua Umum FORWIDA Sumsel periode 2023-2027 Dr. Ir. Diah Kusuma Pratiwi, M.T., CIAP, dan Sultan Mahmud Badaruddin IV Jaya Wikrama Raden Muhammad Fauwaz Diradja, S.H., M.Kn.#prima
 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button