Ogan Ilir

Kejari Marthen Tandi Bekerjasama Dengan Disdik Ogan Ilir Ajak Generasi Milenial Perangi Korupsi

 
 
Inderalaya
 
Guna memerangi dan mencegah aksi tindak pidana korusi (tipikor) sejak dini, Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Marthen Tandi, S.H., M.H secara langsung menjadi narasumber pada Sosialiasi Pendidikan Anti Korupsi (AKSI) di satuan pendidikan SMP se-Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (11/11/2021) di SMPN 1 Inderalaya. Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Disdik dan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.
 

Kajari Ogan Ilir Marthen Tandi menjelaskan kegiatan itu untuk mengingatkan masyarakat luas khususnya kalangan generasi milenial akan pentingnya melakukan pencegahan, memberantas dan memerangi korupsi.

” Kami berharap memerangi korupsi tidak hanya tergantung kepada aparat pemerintahan saja namun seluruh lapisan masyarakat khususnya generasi milenial sangat berperan penting sebagai penerus bangsa di masa depan,” jelas Kajari.

Sementara itu Kadisdik Ogan Ilir Dicky Shailendra, mengatakan generasi milenial harus dan wajib menjadi ujung tombak.

“Saya berharap dan yakin kalau generasi milenial dapat menjadi pelopor dalam memerangi kejahatan korupsi yang dimulai dari diri sendiri, teman, keluarga dan lingkungan sekitar untuk Indonesia dan Ogan Ilir yang lebih baik lagi dimasa mendatang, ” tandasnya.

salah satu siswa SMPN 1 Siska mengatakan senang mengikuti kegiatan tersebut, disamping menambah ilmu pengetahuan juga mengenal para narasumber yang berkompeten dibidangnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button