Perlawanan Sengit, Sepaktakraw Ogan Ilir Berhasil Raih Perunggu dari Tim Double Putra

  • Whatsapp
banner 468x60
 
 
OKU Raya
 
Dengan perlawanan sengit, akhirnya tim double putra sepaktakraw Kabupaten Ogan Ilir berhasil meraih perunggu setelah mendapatkan point 2-1,2-0 dan 2-1 saat bertanding melawan tim sepaktakraw dari Muaraenim di Belitang Martapura OKUT, Senin (22/11/2021)
 
 Pelatih Zailani dan Sarnubi mengatakan pihaknya mengirimkan atlet, official dan pelatih sebanyak 26orang untuk bertanding di Belitang Martapura OKUT. Selain mengirimkan tim double putra, pihaknya juga mengirimkan tim double putri, namun sayang kalah saat babak penyisihan. 

 
Menurut Zailani, baik tim putra dan putri terdiri dari 3regu, dengan pada tahap awal sempat menang dan dengan perlawanan sengit akhirnya tim putra dari Ogan Ilir berhasil meraih posisi 3. 
 
“Ya tadi malam kita hanya berhasil meraih posisi 3, namun kami masih ada kesempatan untuk hari ini dan selanjutnya yaitu mengirimkan 2 tim putra dan 2 tim putri. Tadi malam kita pasangkan Mardiansayh dan Bobi dan pasangan Wisnu Pratama dan Fikri Pratama, ya cukup puas dapat perunggu. Kita utusan dari Pemulutan Barat, rasa bangga sekali bisa dapat nedali, dengan latihan keras dan fasilitas minim bisa mendapatkan perunggu. Insya allah masih ada kesempatan untuk 1 tim putra dan 1 tim putri dapat emas dan akan kami perjuangkan,”katanya optimis. #prima
0 0 vote
Article Rating
banner 300x250

Related posts

banner 468x60
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments