Ogan Ilir

Bupati Panca Perintahkan Dinas PUPerkim Perbaiki Infrastruktur Penunjang Wisata

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan pihaknya akan membangun sarana dan prasarana pendukung pada akses menuju tempat wisata di Ogan Ilir. Seperti, memperbaiki jalan, memberikan lampu jalan, serta membersihkan semak belukar di jalur menuju lokasi wisata.

Menurut Panca, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah kepada dunia pariwisata yang baru berkembang di Kabupaten Ogan Ilir. Terlebih, untuk memberikan pelayanan bagi investor yang menanamkan modalnya di Ogan Ilir.

"Kita sebagai pemerintah sangat menyambut baik kehadiran Tanjung Pering Garden ini. Karena memang kita belum banyak destinasi wisata, sehingga adanya Tanjung Pering Garden bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin berlibur dan berwisata bersama keluarganya," kata dia.

Panca pun mengaku sudah memerintahkan Kepala Dinas PUPR serta Kepala Dinas PU Perkim untuk memperbaiki jalan serta menyediakan lampu penerang. Kemudian, Panca juga menginstruksikan kepada Camat dan Kepala Desa untuk membersihkan semak belukar sepanjang jalur Tanjung Pering. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button