Banyuasin

Pastikan Logistik Pemilu Aman, PJ Bupati Sidang Logistik Kecamatan

Banyuasin

Dalam rangka menciptakan Pemilu sukses, aman dan berjalan sebagaimana mestinya, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH sidak pengamanan logistik Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago, Sabtu (10/02/2024).

Melihat langsung tempat pengamanan logistik, Hani S. Rustam melihat kondisi dan berpesan kepada Penyelenggara Pemilu untuk sering mengontrol logistik agar aman dari hujan dan api.
ā€œHati-hati saat ini musim hujan, kontrol kondisi ruangan dan pastikan tidak ada atap yang bocor. Selain itu juga, hati-hati dengan api, untuk pengamanan harus sering dilihat keamanan sekitar tempat penyimpanan, ā€ pesan orang nomor satu di Banyuasin ini.

ā€œYang ingin saya tegaskan untuk penyelenggara pemilu harus menjaga kesehatan agar tetap kuat stamina sampai pemilihan berlangsung 14 Februari mendatang. Pemerintah Kabupaten Banyuasin telah menurunkan tenaga kesehatan untuk berkeliling mengecek kesehatan penyelenggara pemilu agar tetap fit, ā€ tambahnya.

Pj. Bupati Banyuasin menutup dengan berdialog langsung dengan penyelenggara pemilu di Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago didampingi langsung oleh Camat Talang Kelapa, Salinan, S. Sos., M. Si dan Camat Tanjung Lago, Zazili Mustofa, SE., M. Si.

Camat Talang Kelapa, Salinan menyampaikan bahwa Pemerintah Kecamatan Talang Kelapa akan melanjutkan intruksi Pj. Bupati Banyuasin dalam hal keamanan dan penyaluran logistik.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button